Bagikan Tips Turunkan Berat Badan 17 Kg dalam 3 Bulan, Tya Ariestya Malah Diomongin Orang

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 26 September 2020 14:39
Bagikan Tips Turunkan Berat Badan 17 Kg dalam 3 Bulan, Tya Ariestya Malah Diomongin Orang
Waduh, kira-kira siapa ya yang ngomongin?

Memiliki badan ideal adalah idaman setiap perempuan. Tentu, perlu niatan serta usaha keras untuk mewujudkannya. Seperti apa yang dialami oleh artis Tya Ariestya ini.

Beberapa waktu yang lalu ia selalu membagikan berbagai aktivitasnya dalam rangka menurunkan berat badan pasca melahirkan. Tips diet yang dilakukannya adalah dengan menggunakan metode berjalan kaki ringan selama 45 menit non stop setiap hari.

 

1 dari 3 halaman

1. Turun 17 Kg dalam 3 Bulan

Perubahan Bentuk Tubuh Tya Ariestya © Diadona

Dalam unggahan terbarunya lewat akun Instagram, Tya tampak melakukan aktivitas rutin hingga didapatkan berat badannya kini sudah turun sebanyak 17 kg selama kurun waktu 3 bulan. Hem, terbilang ringan dan berproses ya.

Namun, dalam unggahan tersebut Tya sempat menyinggung perihal kegiatannya tersebut yang jadi omongan orang. Waduh, kira-kira siapa ya yang ngomongin guys?

" Turun 17 kg dalam 3 bulan, dan jd omongan orang" tulis Tya Ariestya mewakili keterangan caption. Lanjutnya ia menganggap bahwa omongan dari beberapa pihak tersebut adalah seputar dirinya dalam versi baik.

2 dari 3 halaman

2. Pola Hidup Sehat

Turun Drastis, Ini Rahasia Diet Tya Ariestya yang Berhasil Turunkan Berat Badan 13 Kg dalam 2 Bulan © Diadona

Tya mengaku bahwa ia hanya memiliki niat untuk sekedar sharing sesuatu hal yang menurutnya bermanfaat. Hal ini juga merupakan sebuah langkah awal untuknya menjalani pola hidup sehat.

" Demi aku terutama, dan keluarga! Turun 17kg itu bs ngikutin anak2 lari2 an, bs ikut masuk / naik ke mainan anak, dan suami gak usah ditanya (ampe manggil nya dedek ????) bahahaha" lanjut Tya menuliskan ungkapannya.

Tak kepalang memikirkan komentar orang lain, Tya pun menganggap hal tersebut sebagai positif vibes. Bagi siapa pun yang mau bertanya seputar tips dietnya, Tya siap untuk menjawab sebisa mungkin.

3 dari 3 halaman

3. Konten Diet ala Tya

Perubahan Bentuk Tubuh Tya Ariestya © Diadona

Nah, bagi kamu yang penasaran, Tya juga memberikan link playlist pada bio seputar diet dan pola hidup sehatnya.

"Mulai dari awal mula, q & a, sampe cara masak makanan aku yg paling gampang ada disitu!" tutup Tya.

Wah, cocok banget nih buat kamu yang lagi proses diet, tapi enggak mau yang terllau berat. Coba deh langsung aja cek video playlist Tya Ariestya di akun YouTubenya ya guys! Semoga berhasil.

      View this post on Instagram    

Turun 17kg dalam 3bulan, dan jd omongan orang (Anggep lah dalam versi baik) Aku mah niat nya share sesuatu yg menurut aku bermanfaat, buat siapapun yg mau ikutan monggo Aku selalu ngingetin ini langkah awal aku utk mengubah gaya hidup aku jadi gaya hidup sehat Demi aku terutama, dan keluarga! Turun 17kg itu bs ngikutin anak2 lari2 an, bs ikut masuk / naik ke mainan anak, dan suami gak usah ditanya (ampe manggil nya dedek ????) bahahaha Okayyy positif vibes aja ya, sok Mangga klo mau sharing di bawah , klo mau ada yg nanya dibawah, sebisa mungkin aku bales atau dibantu temen2 yg udah lumayan lama nyobain pola hidup sehat yg aku lakuin Ini ceritanya dibalik pembuatan vlog yg divideo in sawoh (maap dia emang suka ngatur2 bos nya, enak bgt ya dia ???? ) dan vlog ini adalah vlog terlama yg aku buat Bikinnya 2bulan lebih! Krn proses pertama kali aku jalanin program ampe akhirnya nya bs turun banyak Aku taro link di bio ya, itu khusus playlist #fittyaariestya Mulai dari awal mula, q & a, sampe cara masak makanan aku yg paling gampang ada disitu!

A post shared by Tya Ariestya (@tya_ariestya) on

Beri Komentar