Pakai Baju Terbuka, Bunga Zainal Malah Dimarahin sama Sang Anak

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 26 September 2020 15:17
Pakai Baju Terbuka, Bunga Zainal Malah Dimarahin sama Sang Anak
Wah, anaknya pinter banget nih.

Tampak dari media sosialnya, Bunga Zainal lagi asyik liburan di Bali bareng anak-anak dan suaminya. Artis yang terkenal karena sering banget menghiasi FTV ini, memperlihatkan momen-momen keseruan mereka saat berlibur ini.

Hal yang wajar kalau lagi liburan gini pakai pakaian yang terbuka ya sekalian biar terkena sinar matahari, begitu pula dengan bunga Zainal yang pakai baju cukup terbuka. Namun, ternyata komentar yang cukup unik dia dapatkan malah dari anaknya.

Bunga Zainal

1 dari 3 halaman

Artis cantik ini mengatakan bahwa salah satu putranya tak suka kalau ibunya ini pakai baju yang terbuka. Saat itu, Bunga mengenakan kemben berwarna biru. Namun, dia langsung dinasehati sama anaknya sendiri tentang penampilannya ini.

Bunga menceritakan kejadian lucu ini melalui Instagram Story-nya baru-baru ini. Dia menulis," Ceritanya kan baju ini celana plus kemben crop gitu unyu banget bajunya, trus sama Karan emaknya nggak boleh keluar kamar pakai baju kebuka dong, disuruh tutup dong" .

Story Bunga Zainal © Diadona

2 dari 3 halaman

Awalnya, Bunga nggak mau ngalah dan memberikan pengertian ke Karan kalau baju yang seperti dia pakai ini lumrah digunakan di Bali oleh banyak orang. Namun, ternyata hal itu nggak berhasil meluluhkan pemikiran Karan yang nggak setuju mamanya pakai baju begitu.

Karan bilang pada Bunga, " No Mami nanti semua orang bisa lihat you pakai baju kebuka, you nggak boleh pakai baju itu, ganti aja, kalau nggak kita stay di kamar aja" .

3 dari 3 halaman

Wah, Karan pinter ya teges banget ke prinsipnya yang nggak suka lihat maminya pakai baju terlalu terbuka gitu. Akhirnya, Bunga pun mengalah pada anaknya dan menuruti kemauannya daripada nggak dibolehin keluar sama anak wkwk. Bunga pun kemudian melapisi kembennya menggunakan kemeja berwarna biru.

"Pasrahin aja deh sama anak, akhirnya pakai luaran kemeja", kata Bunga.

      View this post on Instagram

My bodyguards ????

A post shared by Bunga Zainal (@bungazainal05) on

Bunga pun membagikan sebuah foto menggunakan outfit yang kena omelan anak tersebut. Di sampingnya ada dua anaknya yang menemaninya. Foto itu pun diunggah dengan caption, "My bodyguards". Wah, lucunya kebersamaan mereka. Selamat liburan.

Beri Komentar