Dikira Alat Untuk Memijat Kepala, eh yang Dibeli Malah Barang yang Bukan-Bukan

Reporter : Andrawira Diwiyoga
Sabtu, 26 September 2020 19:50
Dikira Alat Untuk Memijat Kepala, eh yang Dibeli Malah Barang yang Bukan-Bukan
Udah gitu, dibiarin geletakan di dapur lgi barangnya

Sering kali kita kalap saat berbelanja barang-barang online. Entah itu barang yang sangat dibutuhkan, atau barang yang sangat diinginkan.

Karena hal itu, banyak dari kita tidak sempat melihat deskripsi barang tersebut. Entah itu karena harganya yang miring banget, atau kita yang sedang buru-buru karena keburu flash sale-nya selesai.

Seperti halnya yang dilakukan seorang wanita dari Inggris ini. Mengira barang yang dibeli adalah alat pijat kepala, tahunya wanita tersebut membeli sebuah sex toy.

1 dari 4 halaman

Tanya Rennie

Dikutip dari LAD Bible, Tanya Rennie membeli sebuah alat pijat seharga 13,46 Poundsterling (sekitar Rp 235.000). Ia berniat dengan alat pijat tersebut akan menyembuhkan kerontokan yang ada di rambutnya.

Namun suaminya yang bernama Scott sadar akan kegunaan asli barang yang dibeli oleh istrinya tersebut. Tanya ternyata baru saja membeli sebuah sex toy lewat online.

Tanya RennieTanya Rennie © mirror.co.uk

2 dari 4 halaman

Dikira Alat Pijat Kepala

Wanita yang berasal dari Plymouth, Inggris, tersebut pun tidak percaya dengan perkataan sang suami. Ia pun menguji benda tersebut di kepalanya.

" Rasanya seperti seluruh badan saya bergetar, kepala bahkan telinga juga," ucap Tanya setelah mencoba sex toy yang baru ia beli ke kepalanya.

" Aku sangat malu setelah suamiku menyadari apa kegunaan alat itu. Apalagi disaat ia langsung menyadari itu benda apa dan aku tidak tahu sama sekali, itu momen yang sangat lucu," lanjut Tanya.

3 dari 4 halaman

Tergeletak di Dapur

Scott yang baru pulang kerja menyadari kalau istrinya baru saja membeli sebuah sex toy. " Sayang, apa yang kamu lakukan meletakkan sex toy tergelatak di daput" ucap Scott setelah melihat barang yang bukan-bukan tersebut.

Scott pun makin tertawa terbahak-bahak setelah mengetahui kalau istrinya baru membeli sebuah sex toy sebagai alat pijat kepalanya. Scott pun makin ngakak setelah ia melihat bukti pembelian Tanya di situs belanja online.

Tanya RennieTanya Rennie © mirror.co.uk

Beri Komentar