Beda dari Lainnya, 6 Idol K-Pop Ini Pilih Nama Panggung yang Unik dengan Unsur Angka loh!

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 11 September 2020 20:07
Beda dari Lainnya, 6 Idol K-Pop Ini Pilih Nama Panggung yang Unik dengan Unsur Angka loh!
Bukan huruf biasa, nama idol K-Pop ini ada unsur angkanya.

Sudah biasa di dunia hiburan kalau para selebriti memakai nama panggung. Bahkan bisa jadi nama panggungnya beda dari nama asli dan memiliki makna lain.

Tapi, ketujuh idol K-Pop ini memilih nama panggung unik yang beda dari lainnya loh guys! Nggak hanya nama berdasarkan huruf, mereka memilih yang ada unsur angkanya. Ada biasmu nggak nih guys?

1 dari 6 halaman

The8 SEVENTEEN

The8 SEVENTEEN © Diadona


Lead dancer boy group SEVENTEEN ini juga memakai nama panggung dengan unsur angka loh! Idol yang berasal dari Tionkok ini memilih nama The8 sebagai nama panggungnya di industri hiburan.

Mulanya, nama asli The8 adalah Xu Minghao. Selain andal nge-dance, The8 juga berperan sebagai rapper loh di SEVENTENN!

2 dari 6 halaman

ONE 1PUNCH

ONE 1PUNCH © Diadona


Nah, kalau ONE 1PUNCH ini adalah seorang solois yang menekuni rapper dan bernaung di agensi YG Entertainment. Sebelumnya, ONE berkarir dengan Samuel membentuk duo hip hop hingga akhirnya ia pindah satu agensi dengan Big Bang, BLACKPINK dan sebagainya.

Artis bernama asli Jung Jae Won ini, juga beberapa kali membintangi judul drama loh! Yap, ONE juga seorang aktor terkenal di Korea. Kini, ia juga sudah hengkang dari YG Entertainment.

3 dari 6 halaman

Ten NCT

Ten NCT © Diadona


Nama Ten yang dipilih sebagai nama panggung ini memang nggak salah ya, buktinya sekarang bisa mendunia gitu. Nggak hanya di NCT dan WayV, Ten juga member dari sub unit Super M.

Ten yang berasal dari Thailand ini memiliki nama asli Chittaphon Leechaiyapornkul. Panjang banget kan guys? Tapi sekarang kita dimudahkan memanggil dancing machine NCT ini dengan sebutan Ten.

4 dari 6 halaman

Se7en

Se7en © Diadona


Kalau nama Se7en sih sudah pasti terkenal di kalangan Kpopers ya? Gimana enggak, bisa dibilang Se7en adalah solois legendaris di Hally Kpop. Dulunya, solois bernama asli Choi Dong Wook ini juga memulai karir di bawah naungan YG Entertainment.

Sama seperti ONE, Se7en sekarang juga sudah memilih hengkang dari YG Ent. Penyanyi berusoia 35 tahun ini juga pernah membintangi drama Korea, seperti Prince Hours.

5 dari 6 halaman

Yeo One PENTAGON

Yeo One PENTAGON © Diadona


Ada lagi nih idol dengan nama panggung yang ada unsur angkanya. Yap, di PENTAGON ada member yang dikenal dengan nama Yeo One. Ia adalah lead vocalist di group asuhan Cube Entertainment tersebut.

Yeo One sendiri memiliki nama asli Yeo Chang Gu. Selain menjadi idol, Yeo One juga sudah beberapa kali membintangi drama Korea loh!

6 dari 6 halaman

Nine OnlyOneOf

Nine OnlyOneOf © Diadona


Nah, kalau salah satu member dari OnlyOneOf ini memilih nama panggung dengan unsur angka yang dikenal sebagai Nine. ia adalah member termuda atau maknae di OnlyOneOf guys.

Nine sendiri nama aslinya adalah Jung Wook Jin. Nine ini juga terkenal pribadi yang ceria dan lucu serta jadi mood maker di group-nya.

Unik-unik ya namanya, jadi gampang diingat. Yang mana nih nama panggung favoritmu dari keenam idol di atas?

Beri Komentar