Sinopsis Zathura Film Petualangan Ruang Angkasa yang Seru Banget

Reporter : Riza Umami
Jumat, 28 April 2023 15:27
Sinopsis Zathura Film Petualangan Ruang Angkasa yang Seru Banget
Ini sinopsis film Zathura.

Zathura adalah film petualangan fiksi ilmiah Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2005. Film ini disutradarai oleh Jon Favreau dan diproduksi oleh Columbia Pictures, Radar Pictures, dan Teitler Film.

Film ini didasarkan pada buku dengan judul yang sama karya Chris Van Allsburg, yang juga penulis buku Jumanji. Gak heran kalau ceritanya benar-benar seru dan menyenangkan.

1 dari 4 halaman

Film ini mengisahkan tentang dua saudara laki-laki, Walter (diperankan oleh Josh Hutcherson) dan Danny (diperankan oleh Jonah Bobo), yang bermain game papan antik bernama Zathura.

Mereka akhirnya terseret ke dalam petualangan luar angkasa yang menegangkan setelah game tersebut membawa mereka ke ruang angkasa. Walter dan Danny harus menghadapi berbagai macam bahaya di antaranya meteor yang menghantam kapal mereka, bertempur melawan robot, dan menghindari serangan reptil asing yang ingin memakan mereka.

2 dari 4 halaman

Zathura © Diadona

Mereka akhirnya harus belajar bekerja sama untuk menyelesaikan permainan Zathura dan menemukan cara untuk kembali ke rumah. Selain Josh Hutcherson dan Jonah Bobo, film ini juga dibintangi oleh Dax Shepard, Kristen Stewart, dan Tim Robbins.

3 dari 4 halaman

Film ini dikenal karena efek visual yang luar biasa dan cerita yang seru, yang mampu menghibur penonton dari segala usia. Zathura mendapatkan respon positif dari kritikus film dan juga sukses di box office, meraup lebih dari $64 juta di seluruh dunia.

Film ini juga memenangkan penghargaan untuk Efek Visual Terbaik dalam kategori Film Anak-Anak pada tahun 2006. Bagi Anda yang menyukai film petualangan dan fiksi ilmiah, Zathura dapat menjadi pilihan yang tepat untuk ditonton.

4 dari 4 halaman

Zathura © Diadona

Berikut ini beberapa pemain yang membintangi film Zathura (2005) tersebut, antara lain:

  • Josh Hutcherson sebagai Walter.
  • Jonah Bobo sebagai Danny.
  • Dax Shepard sebagai Astronaut.
  • Tim Robbins sebagai Ayah.
  • Kristen Stewart sebagai Lisa.
  • Frank Oz sebagai Vocals of Robot.
  • Derek Mears sebagai Lead Zorgon.
  • Douglas Tait sebagai Zorgon.

Beri Komentar