Shin Hye Sun Bintangi Drama Romantis Terbaru JTBC Bareng Ji Chang Wook

Reporter : Arifina
Senin, 19 Juni 2023 16:00
Shin Hye Sun Bintangi Drama Romantis Terbaru JTBC Bareng Ji Chang Wook
Siapa yang nggak sabar lihat akting mereka berdua?

Kabar terbaru buat pecinta drama Korea (Drakor). Aktris Shin Hye Sun dikonfirmasi bakal membintangi project drama romatis baru bersama aktor tampan Ji Chang Wook.

Kedua artis Korea yang sangat mumpuni dalam bidang akting tersebut bakal membintangi drama berjudul "Welcome To Samdalri". Tentu saja, kabar keduanya dipasangkan dalam project drama ini disambut antusias oleh penggemarnya.

1 dari 6 halaman

Shin Hye Sun bintangi drama baru bareng Ji Chang Wook © Diadona

Bergenre romantis, drama " Welcome To Samdalri" akan digarap oleh sutradara Cha Young Hoon. Ia sebelumnya yang berada di balik layar untuk drama When The Camellia Blooms.

" Welcome To Samdalri" , mengisahkan dua orang yang lama tidak berjumpa. Mereka kemudian bertemu kembali di situasi yang jauh berbeda dari sebelumnya.

2 dari 6 halaman

Ji Chang wook akan memerankan karakter Jo Yong Pil. Ia berprofesi sebagai peramal cuaca di Pulau Jeju.

Yong Pil digambarkan sebagai seorang pria yang setia dengan kampung halamannya di Jeju. Sepanjang hidupnya, ia mendedikasikannya untuk melindungi penduduk di sana.

3 dari 6 halaman

Shin Hye Sun bintangi drama baru bareng Ji Chang Wook © Diadona

Ibu Yong Pil yang seorang penyelam wanita harus meninggal dunia di usia muda. Ibunya meninggal, karena laporan cuaca yang salah.

Karena sang ibulah, Jo Yong pil memutuskan untuk menjadi peramal cuaca untuk melindungi orang tua di kampung halamannya. Di balik profesinya, Yong Pil dikenal sebagai sosok yang keras kepala dan sering berdebat dengan bosnya hingga dijuluki pembuat onar.

4 dari 6 halaman

Sementara, Shin Hye Sun berperan sebagai Cho Eun Hye. Seorang fotografer terkenal dan teman masa kecil Jo Yong pil.

Sam Dal tumbuh dengan mimpi untuk bisa melarikan diri dari Pulau Jeju sejak usia muda dan pergi ke Seoul. Selama bertahun-tahun ia bekerja sebagai asisten di industri fotografi fashion.

5 dari 6 halaman

Shin Hye Sun bintangi drama baru bareng Ji Chang Wook © Diadona

Kemudian, ia mengubah namanya dari Jo Sam Dal menjadi Jo Eun Hye di Seoul dan berhasil mencapai puncak karirnya. Namun, di balik kesuksesan karirinya, ia justru harus kembali ke Samdalri.

Dunianya seakan runtuh, mengingat semua orang di Samdalri masih mengenalnya sebagai Sam Dal bukan Eun Hye. Kembalinya Jo Sam Dal juga menguak memori masa lalu antara dirinya dan Jo Yong Pil.

Beri Komentar