Siap Go International, Film 'KKN di Desa Penari' Bakal Tayang di Amerika Serikat

Reporter : Kurnia
Selasa, 6 September 2022 13:26
Siap Go International, Film 'KKN di Desa Penari' Bakal Tayang di Amerika Serikat
keren dan membanggakan banget ya!

Go International, film terlaris sepanjang masa di Indonesia, KKN di Desa Penari movie siap menyapa para penggemarnya di Amerika Serikat.

Film horro produksi MD Pictures yang sukses raih 9 juta penonton di Indonesia itu akhirnya merilis film KKN di Desa Penari Extended Version.  Dulang prestasi baru, hal ini diungkap langsung oleh sang produser sekaligus CEO PT MD Pictures Tbk, Manoj Punjabi.

1 dari 5 halaman

" Yang pasti kita mau buat sudah diproses KKN Di Desa Penari Extended Version. Kita ada materi, waktu itu syutingnya sampai 180 halaman. Kita ada materi kurang lebih 40 menit, tapi gak tahu bisa 2 jam 40 menit, 2 jam 50 menit untuk KKN Di Desa Penari Extended Version," kata Manoj Punjabi belum lama ini.

Dalam kesempatan yang sama Manoj Punjabi menjanjikan jika film KKN di Desa Penari Extended Version suguhkan sesuatu yang berbeda. Bakal tayang di akhir tahun 2022 ini, film KKN di Desa Penari Extended ini bakal menjadi kemasan yang kian menarik.

2 dari 5 halaman

" Tapi bisa dibilang film yang berbeda, caranya tuh bukan nambah scene, treatment-nya juga menarik sekali. Rencanannya akhir tahun," beber Manoj Punjabi.

Film KKN di Desa Penari bakal menyapa para penggemarnya di Amerika Serikat, tepatnya di Los Angeles dan New York pada 23 September mendatang.

3 dari 5 halaman

" Highest Grossing Indonesian film ‘KKN di Desa Penari’ is coming to America for an exclusive release, in Los Angeles and New York! Mark your calendars, 23 September 2022! Stay tuned for more information," tulis produser film KKN di Desa Penari tersebut di Instagram.

Seperti diketahui, film KKN Di Desa Penari telah mengajak 9 juta pasang mata untuk menyaksikan kisah yang diadopsi dari cerita fenomenal dan best selling novel karya Simpleman.

4 dari 5 halaman

Film yang disutradarai Awi Suryadi dan dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, dan Aulia Sarah sukses membuat para penonton menyaksikan kisah-kisah yang sebelumnya belum pernah terungkap.

Sudah akan go international, siapa nih yang masih belum menyaksikan kisah Badarawuhi dalam film KKN di Desa Penari?

Beri Komentar