Sinopsis Film Wonder Woman, Gal Gadot Lawan Dewa Perang Ares!

Reporter : Nasa
Senin, 23 Oktober 2023 19:21
Sinopsis Film Wonder Woman, Gal Gadot Lawan Dewa Perang Ares!
Film yang dibintangi Gal Gadit ini mengusung latar waktu tahun 1984..

Film produksi Warner Bros, Wonder Woman 1984 beberapa kali sudah bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia melalui siaran di salah satu stasiun televisi swasta.

Sederet bintang besar turut terlibat dalam project film superhero perempuan fenomenal ini. Mulai dari Gal Gadot, CHris Pine, Robin Wright, Danny Huston, David Thewlis, hingga Connie Nielsen.

1 dari 4 halaman

Sinema yang satu ini disebut memiliki durasi 2 jam 21 menit dan disutradarai oleh Patty Jenkins dengan naskah skenario yang ditulis oleh Allan Heinberg, Zack Snyder, dan Jason Fuchs.

Sejak awal, Wonder Woman mencuri perhatian dan begitu dinanti-nantikan karena diadaptasi dari komik terbitan DC Comics dengan judul sama karya William Moulthon Marston.

2 dari 4 halaman

Prajurit Wanita Tangguh

Kisah film Wonder Woman bermula dari seorang anak perempuan bernama Diana yang merupakan anak dari Ratu Hippolyta yang selama hidupnya dididik untuk menjadi prajurit wanita tanggung.

Ia diharuskan mencegah terjadinya perang besar di dunia yang dipicu oleh adu domba Dewa Ares. Sebelumnya, para Dewa terbunuh dan hanya menyisakan Dewa Zeus yang menggunakan kekuatan terakhirnya melawan Ares.

3 dari 4 halaman

Diana Bertemu Steve

Pada suatu ketika, ada pesawat jatuh ke laut yang sebelumnya melewati penghalang pulau Themyscira. Pesawat tersebut ternyata dikendarai oleh pilot Steve Trevor (Chris Pine) yang tenggelam bersama pesawatnya.

Diana pada momen tersebut menolong Steve secara spontan. Saat diinterogasi oleh penduduk Amazon, Steve mengakui bahwa terdapat rencana jahat dari Jendral Jerman Erich Ludendorff (Danny Huston) dan kepala ahli kimia Dr. Isabel Maru, AKA Dr. Poison (Elena Anaya) untuk membuat senjata biologi terbaru.

Ia juga menginformasikan bahwa penduduk Amazon dalam keadaan bahaya jika senjata biologis itu berhasil diciptakan. Pada mulanya, Steve adalah mata-mata Jerman.

Namun, semenjak membaca buku harian Maru, ia mulai berubah haluan. Kemudian, Diana meyakini bahwa senjata tersebut adalah karya Ares. Setelah itu, Diana memulai petualangan bersama Steve.

Diana pun mengenakan baju tempurnya dan membawa senjata berupa tali laso, perisai, serta pedang God killer. Lantas apakah Diana dan Steve dapat membatalkan rencana jahat tersebut?

4 dari 4 halaman

Pendapatan Box Office Rp11,7 Triliun

Wonder Woman disebut sukses mengumpulkan pendapatan boc office sampai US$822,3 juta atau pada saat itu hampir setara dengan Rp11,7 tirliun.

Keuntungan besar ini meyakinkan tim produksi untuk melanjutkan sekuel Wonder Woman. Wonder Woman (2017) sendiri berhasil memenangkan 29 Award pada bidang perfilman dan menyabet 72 nominasi di bidang yang sama pada tahun 2018-2018.

Beri Komentar