Sinopsis Film The Hateful Eight yang Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini, 1 September 2023

Reporter : Riza Umami
Jumat, 1 September 2023 15:43
Sinopsis Film The Hateful Eight yang Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini, 1 September 2023
Ini nih sinopsis film The Hateful Eight.

Dalam dunia perfilman modern, ada sedikit sutradara yang memiliki keberanian dan bakat untuk memadukan elemen-elemen klasik dengan nuansa kontemporer dalam karyanya.

Salah satu sutradara yang terkenal karena kemampuan ini adalah Quentin Tarantino. Pada tahun 2015, Tarantino merilis film "The Hateful Eight," sebuah karya yang membuktikan kembali kejayaan genre western di era baru.

1 dari 4 halaman

Sinopsis The Hateful Eight

" The Hateful Eight" adalah sebuah film western yang gelap dan penuh intrik, berlatar di era pasca-Perang Saudara Amerika Serikat. Cerita dimulai ketika dua tokoh utamanya bertemu.

Mereka adalah John Ruth (Kurt Russell), seorang pemburu hadiah yang dikenal sebagai " The Hangman," dan narator veteran perang dan juga pemburu hadiah, Major Marquis Warren (Samuel L. Jackson), saling berjumpa di tengah salju yang lebat di Wyoming.

2 dari 4 halaman

The Hateful Eight © Diadona

John Ruth tengah membawa tahanan wanita yang dicari, Daisy Domergue (Jennifer Jason Leigh), dengan maksud untuk membawanya ke pengadilan supaya dia dihukum gantung.

Ketiganya, bersama dengan seorang mantan anggota Konfederasi yang sekarang menjadi sheriff, Chris Mannix (Walton Goggins), terpaksa mencari tempat berlindung dari badai salju yang mematikan dan memilih beristirahat di tempat bernama Minnie's Haberdashery, sebuah kedai terpencil di pegunungan.

3 dari 4 halaman

Di sana, mereka bertemu dengan empat orang asing yang juga mencari perlindungan dari cuaca buruk: seorang penjaga toko, Oswaldo Mobray (Tim Roth); seorang peternak misterius, Joe Gage (Michael Madsen); seorang jenderal Konfederasi yang sudah tua, Sandy Smithers (Bruce Dern); dan seorang tukang masak asal Meksiko, Bob (Demián Bichir).

Ketegangan tumbuh ketika mereka semua terjebak dalam pondok tersebut, mencurigai satu sama lain yang mungkin saja adalah seorang pengkhianat. Masing-masing karakter memiliki motif dan rahasia gelapnya sendiri.

4 dari 4 halaman

The Hateful Eight © Diadona

Situasi pun semakin memanas ketika tindakan kekerasan yang tak terduga mulai terjadi. Cerita yang semakin rumit dan mendalam pun terungkap, dengan setiap karakter memiliki peran kunci dalam misteri yang akhirnya terbongkar.

Film The Hateful Eight akan tayang hari ini tanggal 1 September 2023 di bioskop Trans TV jam 23.00 WIB. Buat yang mau nonton film The Hateful Eight jangan sampai ketinggalan ya nanti malam.

Beri Komentar