Sinopsis Cobweb, Film Misteri Ketukan Aneh di Dinding Kamar

Reporter : Riza Umami
Kamis, 10 Agustus 2023 17:03
Sinopsis Cobweb, Film Misteri Ketukan Aneh di Dinding Kamar
Ini sinopsis film Cobweb yang udah tayang di bioskop.

Bagi kamu yang suka film-film horor, pastikan untuk gak melewatkan film horor terbaru yang telah dirilis di bioskop. Film horor baru tersebut "Cobweb".

Film terbaru dari Lionsgate ini sudah mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia sejak hari Rabu tanggal 9 Agustus 2023 kemarin. Film bergenre horor thriller ini disutradarai oleh Samuel Bodin serta skenarionya ditulis oleh Chris Thomas Devlin.

1 dari 4 halaman

Samuel Bodin sendiri sebelumnya sudah menghasilkan beragam karya yang berhasil menarik perhatian penonton, misalnya " T.A.N.K" (2016), " Lazy Company" (2013), " Batman: Ashes to Ashes" (2009), dan " Marianne" (2019).

Cobweb © Diadona

2 dari 4 halaman

Dilansir dari laman liputan6.com (10/8), film Cobweb ini pun dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Lizzy Caplan serta Antony Starr. Film ini pun cukup mencuri perhatian penonton.

Berdasarkan informasi dari Collider, film " Cobweb" mengisahkan tentang seorang bocah laki-laki bernama Peter. Peter merupakan seorang anak yang pemalu dan peka.

3 dari 4 halaman

Cobweb © Diadona

Dia menghadapi kesulitan dalam menjalin pertemanan di sekolah, sebagian karena perlakuan yang terlalu protektif dari orang tuanya. Walaupun pada mulanya orang tua Peter terlihat biasa, dinamika keluarga mulai berubah sejak Peter mendengar suara ketukan misterius di dinding kamarnya.

4 dari 4 halaman

Awalnya, orang tua Peter menganggap suara itu hanya bagian dari mimpi buruk anaknya. Namun, ketika tidak ada lagi alasan untuk menyalahkan imajinasi Peter, mereka mulai frustasi dan menuduhnya berbohong.

Seiring berjalannya waktu, suara di balik dinding kamar Peter semakin jelas dan meminta pertolongannya. Peter pun menjadi yakin bahwa ada sesuatu yang disembunyikan oleh kedua orang tuanya. Pertanyaannya, siapakah dan apa sebenarnya sosok di balik dinding kamar Peter?

Beri Komentar