Sinopsis Film Zom 100: Bucket List of The Dead, Bertahan Hidup dari Para Zombie

Reporter : Riza Umami
Jumat, 4 Agustus 2023 19:16
Sinopsis Film Zom 100: Bucket List of The Dead, Bertahan Hidup dari Para Zombie
Ini nih sinopsis film Zom 100.

Netflix kembali menghadirkan film baru yang berjudul "Zom 100: Bucket List of The Dead" pada Jumat, 4 Agustus 2023. Film ini merupakan adaptasi live action dari manga dan anime populer asal Jepang dengan judul yang sama.

Dilansir dari laman liputan6.com (4/8), film live action Jepang yang menggunakan jalur cerita serupa ini memiliki durasi selama 2 jam 9 menit. Film ini dibuat untuk penonton usia 18+ karena mengandung adegan-adegan kekerasan dan konten dewasa.

1 dari 4 halaman

Sinopsis Zom 100

Film 'Zom 100: Bucket List of The Dead' mengisahkan tentang seorang pria muda bernama Akira Tendo, yang sangat bersemangat ketika memulai hari kerja pertamanya di perusahaan impian. Namun, harapannya hancur ketika dia menyadari bahwa lingkungan kerjanya jauh dari yang ia bayangkan.

Tendo terjebak dalam lingkungan kerja yang toxic, dengan atasan yang galak dan kejam, seringkali harus lembur hingga larut malam, yang mengakibatkan jarang pulang ke rumah.

2 dari 4 halaman

Zom 100: Bucket List of The Dead © Diadona

Film ini juga menggambarkan bagaimana Tendo harus menghadapi situasi yang tak terduga, bahkan sampai harus menginap di kantor dan keramas di sana karena tuntutan pekerjaan yang terus menghantui. Ia bahkan tak bisa kembali ke apartemennya untuk beres-beres rumah.

Namun, suatu pagi, Tendo terbangun dengan panik karena terlambat ke kantor. Ketika ia keluar dari apartemennya, keheranannya tak tertandingi karena orang-orang di sekitarnya telah berubah menjadi zombie.

3 dari 4 halaman

Tak hanya itu, para zombie tersebut mulai mengejarnya. Meskipun situasinya kacau, lucunya Tendo lebih khawatir tentang keterlambatannya masuk kerja daripada dikejar oleh para zombie.

Seiring berjalannya waktu, dia menyadari bahwa kekacauan sudah menyebar ke seluruh kota, dan banyak orang telah berubah menjadi zombie. Pada titik ini, ia merasa lega dan bahagia karena tak lagi terperangkap dalam lingkungan kerja yang toxic.

4 dari 4 halaman

Akhirnya, Tendo memutuskan untuk menjalani hidup yang bebas, tanpa beban pekerjaan yang membebaninya, dan justru menikmati kebebasan di tengah kota yang kacau penuh zombie tersebut.

Uniknya di tengah kekacauan itu, Tendo membuat daftar 100 hal yang ingin dirinya lakukan sebelum berubah menjadi zombie. Ia pun mulai mewujudkan daftar keinginannya tersebut satu per satu.

Dalam perjalanannya, Tendo bertemu dengan sahabatnya dari masa kuliah, Kenichiro Ryuzaki (Kencho), dan bersama-sama mereka berusaha bertahan hidup di tengah serbuan zombie. Kayaknya seru banget ya filmnya. Siapa nih yang udah nonton Zom 100: Bucket List of The Dead?

Beri Komentar