Sinopsis Film Sisters In Arms yang Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini 17 November 2023

Reporter : Riza Umami
Jumat, 17 November 2023 16:54
Sinopsis Film Sisters In Arms yang Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini 17 November 2023
Ini nih sinopsis film Sisters In Arms.

Sisters in Arms (bahasa Prancis: Sœurs d'armes) adalah film bergenre perang-drama Prancis yang rilis di tahun 2019. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Caroline Fourest dan dibintangi oleh Dilan Gwyn, Amira Casar, Camélia Jordana, dan Esther Garrel.

Film Sisters In Arms akan tayang hari ini tanggal 17 November 2023 di bioskop Trans TV pukul 23.00 WIB. Untuk kamu yang pengin nonton filmnya, berikut ini sinopsis film Sisters In Arms.

1 dari 4 halaman

'Sisters in Arms' mengisahkan tentang Zara, seorang wanita muda Yazidi yang diculik dan dijual ke perbudakan seksual oleh ISIS. Setelah mengalami pelecehan yang mengerikan, Zara melarikan diri dan bergabung dengan milisi wanita Kurdi yang berperang melawan ISIS.

Sisters In Arms © Diadona

2 dari 4 halaman

Film ini dimulai dengan adegan yang menggambarkan saat Zara diculik oleh ISIS. Ia kemudian dibawa ke sebuah kamp dan dijual sebagai budak seks, mengalami penyiksaan dan pelecehan yang mengerikan.

Zara menjadi korban pemerkosaan dan kekerasan fisik secara rutin. Ia bahkan menyaksikan kematian ayah dan saudara laki-lakinya di tangan ISIS. Setelah beberapa bulan, Zara berhasil melarikan diri dari kamp.

3 dari 4 halaman

Sisters In Arms © Diadona

Ia kemudian bergabung dengan milisi wanita Kurdi yang berperang melawan ISIS. Di sini, Zara menemukan kekuatan dan tujuan baru dalam hidupnya. Ia bertekad untuk membalas dendam atas apa yang telah dialaminya, dan untuk membantu membebaskan orang Yazidi lainnya dari ISIS.

Zara berlatih keras untuk menjadi seorang pejuang yang tangguh. Ia juga belajar untuk mengatasi trauma yang dialaminya. Zara menjadi salah satu pejuang wanita yang paling berani dan tangguh di milisi tersebut.

4 dari 4 halaman

Ia ikut serta dalam berbagai pertempuran melawan ISIS, dan berhasil membunuh banyak anggota ISIS. Pada akhirnya, Zara berhasil membalas dendam atas apa yang telah dialaminya.

Ia juga membantu membebaskan orang Yazidi lainnya dari ISIS. Zara menjadi simbol harapan bagi orang Yazidi yang telah mengalami genosida oleh ISIS. Untuk Diazens yang ingin nonton filmnya, jangan lupa ya nanti malam tayang di bioskop Trans TV.

Beri Komentar