Perselingkuhannya Dibongkar Sang Istri, Fandy Christian Berharap Keluarganya Baik-Baik Saja

Reporter : Yoyok
Senin, 22 Mei 2023 12:22
Perselingkuhannya Dibongkar Sang Istri, Fandy Christian Berharap Keluarganya Baik-Baik Saja
Dalam posting-an tersebut, Fandy meng-upload foto setengah wajah Dahlia Poland.

Rumah tangga Dahlia Poland dan Fandy Christian kini tengah menjadi sorotan. Hal ini semenjak Dahlia membongkar perselingkuhan sang suami di media sosial.

Bahkan, Dahlia juga membongkar siapa wanita yang menjadi selingkuhan Fandy Christian. Sejak Dahlia membongkar perselingkuhannya, Fandy Christian pun seperti lenyap ditelan bumi.

Baru-baru ini Fandy Christian akhirnya muncul di media sosial.

1 dari 6 halaman

Baru-baru ini Fandy Christian mem-posting satu posting-an yang jadi sorotan banyak orang.

Dahlia Poland © Diadona

2 dari 6 halaman

Berikut ini adalah caption dari posting-an Fandy Christian tersebut:

Letters to you, Dahlia ...

Kalo aku bilang ‘everything will be okay’ pasti akan terbaca klise.

Kalau aku bilang ‘i feel you’ ini bohong banget, karena ga ada yg bisa beneran ngerti selain yang jalanin sendiri.

Tapi yang sebenarnya.. memang aku ga tau gimana tanya kabarmu?

Bukan untuk dijawab, apalagi nambah pikiran. Cuma ingin kamu tau kalau aku harap kita dan keluarga kecil kita selalu baik-baik aja. God Bless !

3 dari 6 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Fandy Christian (@fandych)

Dalam posting-an tersebut, terlihat jika Fandy mengirimkan pesan kepada Dahlia Poland. Ini menunjukkan bahwa Dahlia dan Fandy kini sedang tidak satu rumah. Dalam postingan tersebut juga Fandy berharap agar kondisi keluarganya baik-baik saja. Namun, posting-an tersebut juga banjir cibiran dari netizen.

4 dari 6 halaman

Tidak sedikit netizen yang menghujat Fandy Christian karena posting-an tersebut.

" Dia minta maaf bukan karna salah tapi karna ketahuan, coba ga ketauan pasti lanjut terus wkwk," ucap salah satu netizen.

" Dikasih Berlian mlah doyan Batu Krikil," tulis salah satu netizen di kolom komentar posting-an tersebut.

" Elu sadar ga.. elu yang rusakin??? Berharap masih baik” aja? GILA!" ucap netizen lainnya.

5 dari 6 halaman

Pesinetron Ari Wibowo pun juga ikutan memberi komentar di posting-an tersebut. Ari Wibowo berharap untuk keduanya, baik Fandy maupun Dahlia, menemukan jalan terbaik yang bisa diambil.

" Good morning bro @fandych ... Sedih bgt di acara FYP TransTV kemarin setelah segmenku, denger bro Ricky Cua bicara soal masalah RT-mu.. Aku ngga mau & ngga akan menghakimi, krn ini RT-mu dan hanya kamu & keluargamu yg tau apa yg sebetulnya terjadi. Aku hanya mau dukung dalam doa utk kekuatan batin, hikmat dalam mengambil keputusan & hati utk saling memaafkan utk kalian berdua. Semoga Tuhan memnunjukkan jalan yg terbaik utk kalian. Be strong bro, aku tau pernikahan itu sangat komplex, ngga mudah, karena dijalankan oleh 2 insan manusia yg sama² jauh dari sempurna. In these times, pilih baik² sumber kita utk menerima saran & masukan. And always include God, in every decision you make. Ignore the netizen yg hanya bisa menjatuhkan & menghakimi, and be thankful to those yang mau memberi masukan & mendoakan kalian. I will be praying for you now 🙏🏻 GBU always," tulis Ari Wibowo di kolom komentar posting-an Fandy Christian.

Beri Komentar