Sinopsis Film Eraser, Aksi Arnold Schwarzenegger Jadi Agen Rahasia

Reporter : Riza Umami
Selasa, 14 November 2023 13:50
Sinopsis Film Eraser, Aksi Arnold Schwarzenegger Jadi Agen Rahasia
Ini nih sinopsis film Eraser yang tayang hari ini tanggal 14 November 2023 di bioskop Trans TV.

Film Eraser adalah film aksi laga Amerika Serikat tahun 1996 yang disutradarai oleh Chuck Russell dan dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, James Caan, Vanessa Williams, dan James Coburn.

Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Gerald Petievich berjudul The Eraser Man. Film Eraser bakal tayang hari ini, 14 November 2023, di bioskop Trans TV pukul 21.00 WIB. Untuk kamu yang pengin nonton, berikut ini sinopsis film Eraser.

1 dari 4 halaman

Film ini bercerita tentang John Kruger (Arnold Schwarzenegger), seorang agen pemerintah yang bekerja di bawah program rahasia bernama " Eraser" . Program ini bertugas untuk menghapus jejak atau informasi rahasia yang dapat membahayakan negara.

Film Eraser © Diadona

2 dari 4 halaman

Dalam misi terbarunya, Kruger ditugaskan untuk melindungi Lee Cullen (Vanessa Williams), seorang analis keamanan yang mengetahui rahasia pemerintah yang sangat berbahaya yaitu tentang sebuah program rahasia yang dapat membuat orang menjadi tidak terlihat.

Kruger harus melindungi Cullen dari para pembunuh bayaran yang dikirim untuk membunuhnya. Kruger dan Cullen harus bekerja sama untuk mengungkap rahasia tersebut dan menghentikan para pembunuh bayaran. Namun, mereka harus berhati-hati agar tidak terbunuh sendiri.

3 dari 4 halaman

Film Eraser © Diadona

Para pembunuh bayaran tersebut dipimpin oleh Howard Payne (James Coburn), seorang mantan agen CIA yang kejam dan licik. Payne tidak akan berhenti untuk membunuh Cullen, bahkan jika itu berarti harus membunuh Kruger juga.

4 dari 4 halaman

Film Eraser © Diadona

Kruger dan Cullen pun harus menggunakan semua kemampuan mereka untuk bertahan hidup dan mengungkap rahasia tersebut. Lantas, bagaimana kelanjutan kisah mereka ya?

Kalau Diazens penasaran, jangan lupa ya nanti malam nonton film Eraser yang bakal ditayangkan di bioskop Trans TV pukul 21.00 WIB nanti. Jangan sampai kelewatan ya!

Beri Komentar