Sinopsis Film Tiger 3, Laga Salman Khan dalam Serial YRF Spy Universe

Reporter : Aditia
Selasa, 14 November 2023 12:23
Sinopsis Film Tiger 3, Laga Salman Khan dalam Serial YRF Spy Universe
Film ini mengangkat tema yang relevan dengan situasi geopolitik saat ini, yaitu konflik antara India dan Pakistan

Laris manis pada tahun 2017 lalu, Film Tiger kembali diumumkan pada Maret 2022 lalu untuk kembali menghadirkan aksi Salman Khan dan YRF di sekuel ketiganya.

Penantian penggemar terbayarkan, kini film Tiger 3 dapat dinikmati di bioskop bersamaan dengan Hari Diwali, yakni mulai Hari Minggu, 12 November 2023 kemarin.

Film ini membawa Salman Khan kembali menjadi Avinash atau Tiger Singh Rathore, agen RAW ketiga kalinya usai Tiger 1 (2012) dinobatkan pada Ek Tha Tiger, dan Tiger 2 oleh Tiger Zinda Hai (2017).

Film ini disutradarai oleh Maneesh Sharma dan dibintangi oleh Salman Khan, Katrina Kaif, Emraan Hashmi, dan Vijay Sethupathi.

Tiger 3 merupakan sekuel dari film Tiger Zinda Hai (2017) dan Pathaan (2023). Lain dari prekuel sebelumnya, film ini mengisahkan tentang Avinash Singh Rathore atau Tiger (Salman Khan), seorang agen rahasia India yang dituding sebagai pengkhianat.

1 dari 2 halaman

Dituduh Pengkhianat dan Usaha Membersihkan Nama

Sinopsis Tiger 3 © Diadona

Tiger menjalani kehidupan keluarga yang bahagia bersama istrinya, Zoya (Katrina Kaif), dan putranya, Junior. Namun, hidupnya berubah ketika dia dituduh sebagai pengkhianat oleh seorang teroris bernama Aatish (Emraan Hashmi).

Aatish adalah seorang teroris yang ingin balas dendam kepada Tiger. Dialah yang menjebak Tiger sebagai pengkhianat. Aatish juga mengancam akan membunuh Zoya dan Junior jika Tiger tidak menyerahkan diri.

Tiger pun harus membuktikan bahwa dia tidak bersalah. Dia bekerja sama dengan Zoya untuk mengungkap kebenaran dan menyelamatkan negaranya.

Dalam perjalanannya, Tiger dan Zoya harus menghadapi berbagai rintangan. Mereka harus melawan Aatish dan anak buahnya, serta para pejabat pemerintah yang tidak percaya kepada Tiger.

Akhirnya, Tiger berhasil membuktikan bahwa dia tidak bersalah. Dia berhasil menangkap Aatish dan menyelamatkan negaranya.

 

2 dari 2 halaman

Salah Satu Film YRF Spy Universe

Sinopsis Tiger 3 © Diadona

Yrf Spy Universe merupakan salah satu media franchise universe yang menghadirkan series film mata-mata dan aksi dengan berbagai agen RAW India.

Film Tiger 3 ini termasuk film kelima dari series YRF Spy Universe.

Pengenalan YRF Spy Universe dimulai dengan film Pathaan (2023) yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan. Dalam film tersebut, karakter dari waralaba Tiger dan War turut muncul, memberikan indikasi mengenai keberadaan Spy Universe. Tim produksi akan melibatkan berbagai agen RAW fiksi seperti Tiger, Zoya, Pathaan, Kabir Dhaliwal (Hrithik Roshan), Saurabh Patil (Tiger Shroff), dan Rubai (Deepika Padukone).

Projek keenamnya dalam dunia mata-mata dan sekuel War, YRF mengumumkan War 2 pada 4 April 2023. Rencananya, film independen Tiger vs Pathaan juga sedang dalam pembuatan untuk dirilis pada tahun 2025.

 

 

Beri Komentar