Aktor Senior Eeng Saptahadi Dikabarkan Meninggal Dunia

Reporter : Kurnia
Senin, 22 Mei 2023 08:54
Aktor Senior Eeng Saptahadi Dikabarkan Meninggal Dunia
Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih, berduka.

Aktor senior Eeng Saptahadi dikabarkan meninggal dunia pada Minggu, 21 Mei 2023.

Kabar duka atas meninggalnya Eeng Saptahadi ini mulai muncul dari ucapan duka para pemain sinetron Takdir Cinta yang Kupilih.

Ratu Dewi Imasy melalui unggahannya bersama Eeng Saptahadi dan Alisia Rininta menyampaikan kabar duka tersebut.

1 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Ratu Dewi Imasy (@ratudewiimasy)

"Innalilahi wainnaillaihi Raji'un, Turut Berduka Cita Yang Sedalam Dalamnya Atas Meninggalnya Mas Eeng Saptahadi. Semoga Amal Ibadah Beliau Diterima Oleh Allah SWT. Dan Semoga Beliau Ditempatka Diantara Orang - Orang Yang Beriman dan Beramal Shaleh ... Selamat Jalan Mas Eeng,, Kebaikan dan Ketulusan Hati Beliau Akan Selalu Di Ingat Selamanya di dalam hati. Semoga Beliau Sudah Tenang Disisi-Nya Dan semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan," tulis akun Instagram Ratu Dewi Imasy yang dikutip pada Senin, (22/5/2023). Terlibat dalam satu sinetron striping yang sama, Alisia Rininta juga menuliskan rasa sedihnya kehilangan Eeng Saptahadi. Dalam sinetron Takdir Cinta yang Kupilih, Eeng Saptahadi berperan sebagai Pak Asraf, ayah angkat dari Novia yang diperankan oleh Alisia Rininta.

2 dari 5 halaman

" Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu’anhu. Om E’eng, Papaku tersayang," tulis @alisiarininta22 dengan menambahkan emoji menangis.

Rekan sejawat aktor kenaam tersebut turut menyampaikan dukanya yang mendalam. Tak sedikit yang kaget mengetahui kepergian Eeng Sapthadi yang dinilai begitu cepat.

" Masih gak nyangka om, kemarin kita syuting masih ngobrol dan masih begitu hangat ngobrol sama om," tulis Gilang Rama.

3 dari 5 halaman

" Innalillahi wa innailaihi rojiun.. yaAllah mas Eeng selamat jalan ya mas, insyaAllah husnul khotimah... keluarga besar TCYK sangat kehilangan. semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, mas Eeng orang baik.. Al-fatihah," tulis Baby Zelvia.

Kendati begitu, hingga detik ini masih belum diketahui secara pasti apa penyebab Eeng Saptahadi meninggal dunia. Dari pihak keluarga pun belum memberikan klarifikasi apapun atas kepergian sang aktor.

4 dari 5 halaman

Namun dari pesan berantai, Eeng Saptahadi diketahui meninggal dunia di RS Primaya Bekasi Barat sekitar pukul 23.50 WIB pada Minggu, 21 Mei 2023.

Selamat Jalan Eeng Saptahadi, karyamu abadi dan melekat di hati!

Beri Komentar