Sinopsis Puisi Cinta yang Membunuh Lengkap dengan Jadwal Tayang dan Harga Tiketnya

Reporter : Kurnia
Jumat, 6 Januari 2023 11:35
Sinopsis Puisi Cinta yang Membunuh Lengkap dengan Jadwal Tayang dan Harga Tiketnya
sudah nonton?

Kisah Ranum dalam film bertajuk Puisi Cinta yang Membunuh terlihat di triler terbarunya. Tayang sejak Kamis, (5/1) kemarin Ranum selalu terperangkap kata-kata indah dari laki-laki yang kemudian menghianatinya, dan berakhir dengan kematian mereka oleh sosok misteri.

Drama keluarga Ranum terekam dalam intrik, situasi puitik, romantis, dan seketika berubah penuh terror.

1 dari 4 halaman

Disutradarai oleh Garin Nugroho yang juga menyutradarai beberapa film seperti Kucumbu Tubuh Indahku, 99 Nama Cinta, A Perfect Fit, hingga Sepeda Presiden.

Menariknya, film Puisi Cinta yang Membunuh ini merupakan hasil adaptasi dari adaptasi kumpulan puisi yang bertajuk Adam, Hawa, dan Durian karya sang sutradara.

Film horor ini semakin menarik karena dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama tanah air, seperti Mawar Eva de Jongh, Baskara Mahendra, Samo Rafael, Cindy Nirmala, Raihaanun Soeriaatmadja, Unique Priscilla, Karina Suwandhi, hingga Ayu Laksmi.

2 dari 4 halaman

Sebelum menyaksikannya di bioskop bersama orang-orang terkasih, simak sinopsis film Puisi Cinta yang Membunuh ini terlebih dahulu.

Puisi Cinta Yang Membunuh berpusat pada kehidupan seorang gadis bernama Ranum yang terlalu percaya dengan kata-kata manis lelaki yang kemudian mengkhianati dirinya.

Drama dalam keluarga Ranum yang tadinya lucu, romantis, dan puitik kemudian berubah menjadi teror yang mematikan. Ranum tetap memutuskan untuk mencari cinta sejatinya dan menepis hal-hal yang dialaminya.

3 dari 4 halaman

Bagaimana kelanjutan dari kisah Ranum?

Saksikan film Puisi Cinta Yang Membunuh yang sudah tayang di bioskop dengan berbagai harga sesuai dengan waktu dan bioskop pilihan kesayangan Diazens.

Selamat menyaksikan perjalanan Ranum, Hayat, dan Randy hanya di film Puisi Cinta yang Membunuh.

Beri Komentar