Sinopsis Film Lake Placid yang Tayang Hari Ini, 9 November 2023 di Bioskop Trans TV

Reporter : Riza Umami
Kamis, 9 November 2023 17:24
Sinopsis Film Lake Placid yang Tayang Hari Ini, 9 November 2023 di Bioskop Trans TV
Ini nih sinopsis film Lake Placid.

"Lake Placid" adalah sebuah film horor komedi Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 1999. Film ini disutradarai oleh Steve Miner dan ditulis oleh David E. Kelley.

Film Lake Placid bakal tayang hari ini tanggal 9 November 2023 di Bioskop Trans TV pukul 21.00 WIB. Untuk kamu yang pengin nonton, berikut ini sinopsis filmnya.

1 dari 4 halaman

Sebuah danau tenang di kawasan terpencil Maine menjadi tempat teror ketika sekelompok orang menemukan bahwa di dalam airnya bersembunyi makhluk raksasa yang mengancam kehidupan mereka.

Seorang ahli biologi bernama Kelly Scott (diperankan oleh Bridget Fonda) dipanggil untuk membantu menyelidiki fenomena ini bersama seorang petugas hutan bernama Jack Wells (diperankan oleh Bill Pullman).

2 dari 4 halaman

Lake Placid © Diadona

Selama penyelidikan mereka, mereka juga dibantu oleh seorang ahli krokodil bernama Hector Cyr (diperankan oleh Oliver Platt) dan seorang antropologis eksentrik bernama Myra Okubo (diperankan oleh Mariska Hargitay).

3 dari 4 halaman

Bersama-sama, mereka pun harus berusaha untuk mengatasi ancaman dari makhluk raksasa ini sebelum lebih banyak korban jatuh ke dalam gigitannya yang mematikan.

Sementara itu, para pejabat setempat berusaha untuk mengatasi situasi ini dengan cara mereka sendiri, termasuk seorang pejabat pemerintah yang sombong dan kurang pengertian (diperankan oleh Brendan Gleeson).

4 dari 4 halaman

Lake Placid © Diadona

Dengan campuran elemen horor dan komedi, " Lake Placid" menghadirkan aksi seru dan momen-momen lucu ketika para karakter berusaha bertahan hidup dan mengungkap misteri di balik keberadaan makhluk ini.

Film ini berhasil mencampurkan ketegangan dengan humor dalam suasana yang sarat dengan ketegangan. Untuk kamu yang ingin nonton film Lake Placid, jangan sampai kelewatan ya nanti malam.

Beri Komentar