Sinopsis Film Indigo yang Dibintangi Amanda Manopo dan Aliando Syarief

Reporter : Riza Umami
Jumat, 20 Oktober 2023 14:00
Sinopsis Film Indigo yang Dibintangi Amanda Manopo dan Aliando Syarief
Ini nih sinopsis film Indigo.

Film Indigo yang dibintangi Amanda Manopo akhirnya udah mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Film horor yang udah ditunggu-tunggu ini mulai tayang sejak Kamis, 19 Oktober 2023 kemarin.

Gak cuma Amanda Manopo, film Indigo juga dibintangi oleh Aliando Syarief. Selain itu, ada pula Sara Wijayanto yaitu seorang YouTuber yang dikenal memiliki kemampuan indigo.

1 dari 4 halaman

Sinopsis Film Indigo

Film Indigo © Diadona

Film ini mengisahkan tentang Zora (diperankan Amanda Manopo) yang memiliki adik bernama Ninda (diperankan Rossi). Sang adik diketahui mengidap skizofrenia, tetapi ternyata itu bukan penyakit mental melainkan adiknya adalah seorang indigo.

2 dari 4 halaman

Hal ini diberitahukan oleh seorang peramal bernama Sekar (diperankan Sara Wijayanto). Tak cuma mengganggu Ninda, ada makhluk halus yang sampai mengancam nyawanya karena kemampuan indigo yang ia miliki.

Zora pun berusaha menyelamatkan adiknya dari gangguan mistis yang dialami oleh Ninda. Kemudian, Zora pun akhirnya mengetahui kalau ia sebenarnya juga indigo tetapi kemampuannya telah ditutup saat kecil.

3 dari 4 halaman

Demi menyelamatkan adiknya, Zora membuka kembali kemampuannya untuk bisa melihat makhluk-makhluk tak kasat mata. Akankah ia berhasil menyelamatkan Ninda dari makhluk gaib?

Film Indigo © Diadona

4 dari 4 halaman

Film Horor Pertama Aliando Syarief

Dalam film Indigo, Aliando Syarief akan berperan sebagai karakter bernama Aksa. Ini pun merupakan film horor pertama yang ia bintangi dan dalam film ini ia beradu akting dengan Amanda Manopo.

Aliando Syarief pun keluar dari zona nyamannya yang biasanya berakting di film romantis atau aksi. Kira-kira, bagaimana ya akting Aliando Syarief dan Amanda Manopo dalam film ini? Saksikan penampilan mereka di film Indigo di bioskop terdekat ya!

Beri Komentar