Sinopsis Film Bats, Serangan Kelelawar Liar yang Ganas dan Mematikan

Reporter : Riza Umami
Kamis, 19 Oktober 2023 14:26
Sinopsis Film Bats, Serangan Kelelawar Liar yang Ganas dan Mematikan
Ini nih sinopsis film Bats.

Film 'Bats' adalah sebuah film horor fiksi ilmiah Amerika yang dirilis pada tahun 1999. Film ini disutradarai oleh Louis Morneau dan dibintangi oleh Lou Diamond Phillips, Dina Meyer, dan Bob Gunton.

Bats akan tayang hari ini tanggal 19 Oktober 2023 di bioskop Trans TV pada pukul 21.00 WIB nanti malam. Untuk kamu yang pengin nonton filmnya, yuk simak dulu sinopsis 'Bats' berikut ini.

1 dari 4 halaman

Film Bats mengisahkan tentang kota kecil Gallup, Texas, yang mendadak dihantui oleh serangan kelelawar liar yang ganas dan mematikan. Para penduduk panik dan situasi semakin buruk ketika korban-korban mulai bertambah.

Dr. Sheila Casper (Dina Meyer) adalah seorang ahli biologi dan ahli kelelawar yang dipanggil ke kota oleh Dr. Alexander McCabe (Bob Gunton), seorang ahli epidemiologi. Mereka berdua bekerja sama dengan Sheriff Emmett Kimsey (Lou Diamond Phillips) untuk memahami dan menghentikan ancaman ini.

2 dari 4 halaman

Namun, mereka segera menyadari bahwa kelelawar di kota ini telah mengalami mutasi yang luar biasa, membuat mereka menjadi makhluk yang jauh lebih cerdas dan mematikan daripada kelelawar biasa. Kelelawar ini juga memiliki kecenderungan untuk bekerja sama dalam serangan berkelompok.

Film Bats © Diadona

3 dari 4 halaman

Dr. Casper, Dr. McCabe, dan Sheriff Kimsey harus berjuang melawan waktu untuk mencari cara menghentikan wabah ini sebelum kota benar-benar hancur oleh serbuan kelelawar ini.

Mereka pun kemudian melakukan riset dan mencoba berbagai strategi untuk menghentikan ancaman ini, sementara gerombolan kelelawar terus menyerang dan menimbulkan kekacauan.

4 dari 4 halaman

Dalam pertarungan mereka melawan makhluk-makhluk ini, ketegangan meningkat. Lantas, apakah mereka bisa menemukan cara untuk menyelamatkan kota dari serangan kelelawar yang semakin mematikan?

Untuk kamu yang penasaran dengan kelanjutan ceritanya, jangan lupa saksikan film horor fiksi ilmiah ini ya nanti malam di bioskop Trans TV. Jangan sampai kelewatan ya, Diazens!

Beri Komentar