Sinopsis Film Insidious 5 yang Udah Ditunggu-Tunggu, Ini Jadwal Tayangnya

Reporter : Riza Umami
Kamis, 8 Juni 2023 19:13
Sinopsis Film Insidious 5 yang Udah Ditunggu-Tunggu, Ini Jadwal Tayangnya
Ini sinopsis dan jadwal tayang film Insidious 5.

Film horor terkenal Insidious baru saja merilis trailer terbaru untuk film sekuelnya, Insidious 5: The Red Door. Patrick Wilson tidak hanya berperan dalam film ini, tetapi juga menjadi sutradaranya untuk pertama kalinya.

Dalam trailer yang baru dirilis, Insidious akan menyajikan serangkaian adegan mengerikan dan peristiwa mistis yang memukau. Skenario film Insidious 5: The Red Door, ditulis oleh Scott Teems, yang mengadaptasi cerita yang dikembangkan oleh Leigh Whannell.

1 dari 4 halaman

Antusiasme para penggemar terhadap film Insidious 5 sangat besar, dengan trailer-nya sendiri masih menduduki posisi trending di YouTube. Mereka tak sabar untuk menyaksikan petualangan seram berikutnya dalam alam semesta Insidious.

Insidious 5 © Diadona

2 dari 4 halaman

Sinopsis Insidious 5

Dilansir dari laman Liputan6.com (8/6), film Insidious 5 mengisahkan tentang pengalaman menakutkan yang dialami oleh keluarga Lambert ketika mereka kembali dihantui oleh teror iblis yang kembali meneror mereka. Mereka harus menemukan cara agar iblis tersebut dapat berhenti mengganggu mereka selamanya.

Setelah 10 tahun berlalu sejak Insidious kedua, keluarga Lambert telah melanjutkan kehidupan mereka. Dalton, yang telah tumbuh dewasa dan memasuki dunia perkuliahan di sebuah universitas, kembali menghadapi serentetan mimpi buruk dan gangguan oleh iblis yang pernah menghantuinya sebelumnya.

3 dari 4 halaman

Insidious 5 © Diadona

Josh dan Dalton harus berjuang mencari solusi agar iblis ini tidak lagi mengganggu keluarga mereka. Namun, tugas tersebut tidaklah mudah untuk dilakukan oleh mereka.

Josh dan Dalton harus memasuki dunia The Far, di mana mereka harus menghadapi masa lalu kelam keluarga Lambert. Dalam perjalanan mereka, mereka akan dihadapkan dengan serangkaian teror dan kejutan mengerikan.

4 dari 4 halaman

Jadwal Tayang Insidious 5

Film Insidious 5: The Red Door telah dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 7 Juli 2023 di Amerika Serikat. Namun, belum ada konfirmasi mengenai penayangan film ini di bioskop-bioskop Indonesia.

Kalau kamu penasaran banget dengan cuplikan film Insidious 5, yuk tonton trailer terbaru film yang satu ini. Kamu bisa nonton trailer Insidious 5 di bawah ini nih, Diazens.

 

Beri Komentar