Sinopsis Film Saw X, saat Jigsaw Kembali Tebar Teror dengan Jebakan Mautnya

Reporter : Riza Umami
Kamis, 12 Oktober 2023 13:17
Sinopsis Film Saw X, saat Jigsaw Kembali Tebar Teror dengan Jebakan Mautnya
Ini nih sinopsis film Saw X yang udah mulai tayang.

Setelah penayangan film pertama SAW di tahun 2004, kini, Jigsaw kembali menghibur penonton dengan tantangan terbarunya dalam SAW X. Film ini pun mulai ditayangkan pada hari Rabu, 11 Oktober 2023 di bioskop-bioskop Indonesia.

Dilansir dari laman liputan6.com (12/10), dibawah arahan sutradara Kevin Greutert, film ini dibintangi oleh Tobin Bell, Shawnee Smith, Steven Brand, Synnøve Macody Lund, Michael Beach, serta sejumlah aktor dan aktris lainnya.

1 dari 4 halaman

Dengan durasi tayang selama 118 menit, SAW X akan bikin penonton merasakan ketegangan, kecemasan, emosional, sampai geregetan dengan sifat dari para pemain di dalam film Saw X.

Film Saw X © Diadona

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film Saw X

Antara kejadian SAW dan SAW II, John Kramer (Tobin Well) yang sakit serta putus asa memutuskan untuk melakukan perjalanan menuju Meksiko untuk mengikuti prosedur medis eksperimental.

Walaupun berisiko, dia mempunyai harapan untuk memperoleh keajaiban dan kesembuhan total dari kanker otaknya. Sayangnya, nasib buruk justru menimpanya, dan akhirnya dia menjadi korban penipuan.

3 dari 4 halaman

Film Saw X © Diadona

Dengan tujuan baru, Kramer kembali ke aktivitasnya, memutarbalikkan keadaan para penipu dengan jebakan-jebakan yang cerdas, ekstrem, dan berbahaya. Sekarang, para penipu itu sendiri yang menjadi korban dalam permainan baru Jigsaw.

4 dari 4 halaman

Film SAW X mulai tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada hari Rabu tanggal 11 Oktober 2023. Film permainan sadis oleh sang pembunuh berantai ini pun langsung berhasil mencuri perhatian.

Untuk kamu yang pengin nonton film SAW X, bisa disaksikan di bioskop terdekat. Jangan lupa cek jadwal penayangan filmnya dulu ya. Gimana nih, tertarik mau nonton film SAW X gak?

Beri Komentar