Sinopsis Hunter Killer (2018), Film Bergenre Action-Thriller yang Dibintangi Gerard Butler

Reporter : Arifina
Rabu, 23 Agustus 2023 13:01
Sinopsis Hunter Killer (2018), Film Bergenre Action-Thriller yang Dibintangi Gerard Butler
Sudah nonton belum kalian?

"Hunter Killer" baru-baru ini menyita perhatian pecinta film. Bergenre action-thriller, film ini sejatinya telah dirilis pada tahun 2018 lalu.

Film ini digarap oleh sutradara Donovan Marsh. Ia adalah sutradara di balik karya serial tv 'The Good Fight' (2006), 'Spud' (2010), dan 'Avenged' (2013).

1 dari 7 halaman

Sinopsis Hunter Killer © Diadona

Dilansir dari berbagai sumber, " Hunter Killer" merupakan sebuah film yang diadaptasi dari noverl berjudul Firing Point. Film tersebut didedikasikan untuk penulisnya, yakni George Wallace dan Don Keith.

George Wallace, merupakan mantan komandan Navy Seals yang sudah berpengalaman selama 22 tahun di kapal selam nuklir. Deretan aktor ternama didapuk untuk memerankan film ini.

2 dari 7 halaman

Di antaranya, Gerard Butler dan Common. Tidak ketinggalan aktor pemenang Oscar Gary Oldman. Menceritakan misi penyelamatan Presiden Rusia yang dilakukan tim kapal selam Amerika Serikat (AS).

Film ini berlatar seputar angkatan laut AS. " Hunter Killer" akan mengajak kamu untuk menyaksikan peperangan kapal selam yang epic lho!

3 dari 7 halaman

Sinopsis "Hunter Killer"

" Hunter Killer" adalah nama dari kapal selam Amerika Serikat. Film ini akan bercerita tentang tenggelamnya kapal selam milik AS USS Tampa Bay di perairan laut yang berbatasan dengan Rusia.

Kecelakaan tersebut memunculkan dugaan jika kapal selam tenggelam akibat serangan torpedo milik Rusia. Karena itu, RA John Fisk (Common) memerintahkan Joe Glass (Gerard Butler) untuk memimpin proses penyelidikan ini.

4 dari 7 halaman

Sinopsis Hunter Killer © Diadona

Ini adalah kali pertama Joe Glass menjadi seorang kapten. Dalam prosesnya, dia menemukan fakta keanehan atas tenggelamnya kapal USS Tampa Bay.

Di tengah penyelidikan, empat pasukan elit AS Navy Seals juga tengah melakukan pengintaian di Pangkalan Angkatan Laut Rusia. Jayne Norquist (Linda Cardellini) mengirim pasukan untuk bertugas mengintai pasukan pertahanan Rusia melalui jalur darat.

5 dari 7 halaman

Misi ini mengungkap adanya kudeta yang dilakukan menteri pertahanan Rusia terhdap Presiden Rusia. Kudeta tersebut dilakukan oleh Admiral Dmitri Durov (Mivhael Gor).

Adanya kudeta ini membuat pemerintah AS turun tangan dan berupaya untuk menggagalkan kudeta tersebut. Joe Glass berpikir ekstra agar tidak terjadi peperangan.

6 dari 7 halaman

Dalam misi ini, Joe Glass juga dalam misi menyelamatkan Presiden Rusia Zakarin dari tawanan Dmitri Durov. Berhasilkah Joe Glass cs menyelamatkan presiden Rusia?

Saksikan saja selengkapnya film ini di platform digital yang resmi ya. Meski merupakan film lama, " Hunter Killer" kerap ditayangkan di beberapa tv nasional Tanah Air.

Beri Komentar