Sinopsis Film Freelance, John Cena dan Jurnalis Alison Brie Pergi ke Negara Kudeta

Reporter : Riza Umami
Kamis, 26 Oktober 2023 15:31
Sinopsis Film Freelance, John Cena dan Jurnalis Alison Brie Pergi ke Negara Kudeta
Ini nih sinopsis film Freelance.

Film Freelance mulai tayang di Indonesia sejak hari Rabu tanggal 25 Oktober 2023 kemarin. Untuk penayangan premiere film di Amerika bakal diadakan tanggal 27 Oktober 2023 besok.

Dilansir dari laman liputan6.com (25/10), film ini merupakan debut penulis skenario Jacob Lentz di mana cerita aksi di dalamnya dibuat berbalut dengan unsur komedi.

1 dari 4 halaman

Dibintangi Aktor dan Aktris Ternama

Film Freelance © Diadona

Film yang satu ini pun dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama seperti John Cena, Alison Brie, Christian Slater, dan aktor dari Kolombia yaitu Juan Pablo Raba.

'Freelane' mengambil latar tempat di Kolombia. Dalam film ini pun akan disajikan pemandangan sudut-sudut negara Kolombia yang memesona. Film ini pun diproduksi oleh AGC Studio.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film Freelance

Film Freelance © Diadona

Film ini menceritakan kisah seorang pengacara bernama Mason Petitts (diperankan oleh John Cena). Ia merupakan seorang pensiunan pasukan khusus yang berhenti akibat sebuah kejadian.

3 dari 4 halaman

Akan tetapi, sahabatnya yang juga bosnya (diperankan oleh Christian Slater) kembali menunjukan Mason untuk jadi pasukan khusus. Mason pun ditugaskan untuk melindungi jurnalis terkenal bernama Claire Wellington (yang diperankan oleh Alison Brie).

Mason dan Claire Wellington pun kemudian berangkat ke Paldonia, sebuah negara yang dipimpin oleh Presiden bernama Venegas (diperankan oleh Juan Pablo Raba).

4 dari 4 halaman

Film Freelance © Diadona

Tak disangka, perjalanan mereka untuk melakukan wawancara tersebut malah berakhir menjadi penyerangan karena adanya kudeta yang dilakukan pihak oposisi.

Mason, Claire dan Presiden Venegas pun harus berusaha menyelamatkan diri mereka dari serangan tak terduga tersebut. Lantas, akankah Mason berhasil melindungi jurnalis dan presiden dari kudeta? Saksikan kisah mereka di film Freelance yang tayang di bioskop-bioskop Indonesia ya.

Beri Komentar