Sinopsis Film The November Man yang Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini, 24 Oktober 2023

Reporter : Riza Umami
Selasa, 24 Oktober 2023 19:44
Sinopsis Film The November Man yang Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini, 24 Oktober 2023
Ini nih sinopsis film The November Man.

'The November Man' adalah sebuah film aksi mata-mata yang dirilis pada tahun 2014. Film ini disutradarai oleh Roger Donaldson dan dibintangi oleh Pierce Brosnan, Luke Bracey, dan Olga Kurylenko.

Film ini didasarkan pada novel 'There Are No Spies' karya Bill Granger, yang merupakan bagian dari serangkaian novel tentang karakter Peter Devereaux. Ini nih sinopsis film The November Man.

1 dari 4 halaman

Peter Devereaux (diperankan oleh Pierce Brosnan) adalah mantan agen CIA yang legendaris, dijuluki 'The November Man' karena reputasinya menyelesaikan misi-misi yang tampak mustahil pada bulan November. Ia telah pensiun dari dunia mata-mata dan tinggal di Swiss.

Namun, Peter dipanggil kembali ke dunia agen rahasia ketika mantan rekan agennya, David Mason (diperankan oleh Luke Bracey), berada dalam bahaya. Peter mengetahui bahwa Mason terlibat dalam misi untuk melindungi seorang wanita bernama Alice Fournier (diperankan oleh Olga Kurylenko), yang memiliki informasi krusial terkait dengan kejahatan perang.

2 dari 4 halaman

The November Man © Diadona

Peter dan Mason kemudian terlibat dalam pertempuran sengit melawan kelompok-kelompok rahasia, termasuk agen CIA korup. Mereka berusaha untuk melindungi Alice dan membongkar konspirasi besar yang melibatkan kekuatan-kekuatan tinggi di dunia mata-mata internasional.

3 dari 4 halaman

Sementara itu, Peter juga harus berhadapan dengan persona gelap masa lalunya dan menavigasi intrik-intrik politik yang membingungkan. Dalam usahanya untuk melindungi Alice dan mengungkap kebenaran, Peter menghadapi situasi serba salah dan keputusan-keputusan sulit.

Film ini menggabungkan elemen aksi yang mendebarkan, intrik mata-mata, dan karakter-karakter yang kompleks. Performa unggul dari para pemeran utama, terutama Pierce Brosnan, memberikan dimensi emosional yang kuat pada cerita ini.

4 dari 4 halaman

The November Man © Diadona

Dengan plot yang penuh dengan kejutan dan pertarungan aksi yang memukau, 'The November Man' merupakan tontonan yang cocok bagi penggemar film mata-mata dan aksi yang menghibur.

Film ini pun tayang hari ini tanggal 24 Oktober 2023 di bioskop Trans TV pukul 23.00 WIB nanti malam. Untuk kamu yang pengin nonton 'The November Man' jangan sampai kelewatan ya!

Beri Komentar