Sinopsis Film The Hurricane Heist, Aksi Perampokan Nekat di Tengah Badai Ekstrem

Reporter : Aditia
Kamis, 26 Oktober 2023 12:25
Sinopsis Film The Hurricane Heist, Aksi Perampokan Nekat di Tengah Badai Ekstrem
Sebuah kelompok perampok profesional memanfaatkan situasi darurat ini untuk mencuri uang dari Markas Besar Penyimpanan Uang (U.S. Mint) meski ada badai dahsyat yang mengancam nyawa mereka

Film The Hurricane Heist adalah film aksi thriller asal Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2018. Film ini disutradarai oleh Rob Cohen dan dibintangi oleh Toby Kebbell, Maggie Grace, Ryan Kwanten, Melissa Bolona, dan Ed Birch.

Film ini mengisahkan tentang sekelompok penjahat yang berencana merampok Departemen Keuangan Amerika Serikat. Mereka memanfaatkan badai kategori 5 yang akan melanda kota Gulfport, Alabama.

"The Hurricane Heist" disutradarai oleh Rob Cohen dan menampilkan sebuah cerita yang sangat unik. Film ini berlatar belakang sebuah badai besar yang mengancam sebuah kota kecil di Amerika Serikat.

Namun, badai ini bukan satu-satunya ancaman yang mengintai. Sebuah kelompok perampok profesional memanfaatkan situasi darurat ini untuk mencuri uang dari Markas Besar Penyimpanan Uang (U.S. Mint) yang terletak di dalam kota.

1 dari 2 halaman

Dilema Antara Misi Perampokan dan Penyelamatan

Sinopsis Film The Huricane Heist

Cerita dimulai dengan pengenalan tokoh utama, Will Rutledge (diperankan oleh Toby Kebbell), seorang teknisi cuaca yang ahli dalam memprediksi badai. Ia berusaha untuk mewaspadai kota kecil yang akan terkena dampak badai mengerikan. Namun, saudara Will, Breeze (diperankan oleh Ryan Kwanten), seorang mekanik lokal, tidak menghiraukan peringatan tersebut dan berencana untuk tetap tinggal di kota itu.

Ketika badai mencapai puncaknya dan kota itu berada dalam kekacauan, Will dan Breeze bersatu untuk menyelamatkan seorang agen U.S. Mint yang tertahan di dalam markas besar tersebut. Agar bisa menghentikan para perampok, mereka harus bekerja sama dengan Casey (diperankan oleh Maggie Grace), seorang agen dari Kantor Investigasi Kriminal (FBI) yang datang untuk menangkap para perampok.

Pertempuran sengit dimulai di tengah badai yang mengerikan. Para penjahat berusaha mencuri uang sebanyak mungkin, sementara Will, Breeze, dan Casey berjuang untuk menghentikan mereka. Mereka harus menghadapi tantangan besar, termasuk badai mematikan yang semakin kuat.

 

 

2 dari 2 halaman

Pemeran Lengkap The Hurricane Heist

Sinopsis Film The Huricane Heist

Dalam cerita yang terus berlanjut, para karakter utama harus memanfaatkan pengetahuan dan keterampilan mereka untuk bertahan dan mengalahkan para perampok dalam kondisi yang semakin memburuk. Pertempuran terjadi di tengah badai yang menghancurkan, menciptakan aksi luar biasa dan ketegangan yang menjaga penonton terpaku pada layar.

Berikut adalah daftar pemain film The Hurricane Heist:

1. Toby Kebbell sebagai Will Rutledge

Toby Kebbell berperan sebagai Will Rutledge, seorang ahli meteorologi yang kehilangan orang tuanya dalam sebuah badai besar. Ia kemudian bekerja sebagai penjaga pantai di Gulfport, Alabama.

2. Maggie Grace sebagai Casey Corbyn

Maggie Grace berperan sebagai Casey Corbyn, agen Perbendaharaan Federal Reserve yang ditugaskan untuk mengawasi pengiriman uang tunai di Gulfport.

3. Ryan Kwanten sebagai Breeze Rutledge

Ryan Kwanten berperan sebagai Breeze Rutledge, adik laki-laki Will Rutledge. Ia bekerja sebagai tukang reparasi gedung di Gulfport.

4. Ralph Ineson sebagai Perkins

Ralph Ineson berperan sebagai Perkins, pemimpin kelompok penjahat yang merencanakan perampokan bank.

5. Melissa Bolona sebagai Sasha Dietrich

Melissa Bolona berperan sebagai Sasha Dietrich, peretas komputer yang bekerja untuk Perkins.

6. James Cutler sebagai Frears

James Cutler berperan sebagai Frears, pacar Sasha Dietrich yang juga bekerja sebagai peretas komputer.

7. Ben Cross sebagai Randy Moreno

Ben Cross berperan sebagai Randy Moreno, direktur cabang Perbendaharaan Federal Reserve di Gulfport.

Film The Hurricane Heist mendapat ulasan yang beragam dari para kritikus. Namun, film ini berhasil meraih kesuksesan di box office dengan pendapatan kotor lebih dari 32 juta dolar Amerika Serikat.

 

Beri Komentar