Sinopsis Film Child's Play, Aksi Boneka Seram Penyebar Teror

Reporter : Yoyok
Rabu, 1 November 2023 11:06
Sinopsis Film Child's Play, Aksi Boneka Seram Penyebar Teror
Chucky beraksi kembali dengan cerita yang baru dan fresh.

Hollywood telah menjadi tempat di mana film-film memorable terkenal lahir. Tidak sedikit film-film dari Hollywood yang menjadi pop culture hingga saat ini.

Sebut saja saga dari film Star Wars, Indiana Jones, The Lord of The Rings, harry Potter, dan masih banyak lagi. Untuk dari genre horor, pasti banyak yang mengenal tentang boneka pembunuh bernama Chucky.

Chucky memang sangat ikonik di dunia perfilman Hollywood. Bentuknya yang seperti boneka namun berwajah seram, membuat kesan menakutkan diperlihatkan oleh Chucky. Pada tahun 2019, Chucky mendapat reboot film baru dengan konsep cerita yang berbeda.

Berikut ini adalah sinopsi dari film Child's Play tahun 2019.

1 dari 5 halaman

Child's Play di tahun 2019 bercerita tentang keluarga Karen Barclay. Karena merupakan single mother yang berusaha untuk membiayai hidup anak semata wayangnya yang bernama Andy. Karena dan Andy pun pindah ke kota baru.

Suatu ketika, Andy berulang tahun dan mendapat kado berupa boneka Chucky yang memiliki kecerdasan buatan. Namun, karena ada kerusakan pada sistem kecerdasan buatan boneka tersebut, maka Chucky menjadi berbahaya dan suka membunuh.

Childs Play © Diadona

2 dari 5 halaman

Boneka Chucky tersebut ternyata buah dari sakit hati salah satu programmer dari kecerdasan buatan yang disematkan dalam bonekat itu. Pria asal Vietnam tersebut dipecat oleh supervisornya. Karena sakit hati, pria tersebut membatalkan protokol keamanan salah satu boneka dan bunuh diri.

Boneka Chucky milik Andy pun mulai berulah dengan membunuh orang-orang di sekitar Andy. Andy yang mersa boneka miliknya sudah tidak beres berusaha menghentikan mainannya tersebut.

3 dari 5 halaman

Seperti disebutkan sebelumnya, film Child's Play merupakan reboot dari versi tahun 1988. Jalan cerita dari film reboot sangat berbeda dengan versi lawa.

Child's Play disutradarai oleh Lars Klevberg. Deretan bintang yang berperan di film ini di antararanya adalah ubrey Plaza,Tim Matheson, Brian Tyree Henry, Mark Hamill dan David Lewis.

4 dari 5 halaman

Berikut ini adalah trailer dari film Child's Play 2019.

Beri Komentar