Sinopsis Film Bleeding Steel, Aksi Jackie Chan Dalam Film Penuh Aksi dan Sci-Fi

Reporter : Yoyok
Senin, 30 Oktober 2023 10:55
Sinopsis Film Bleeding Steel, Aksi Jackie Chan Dalam Film Penuh Aksi dan Sci-Fi
Di film ini, Jackie Chan akan berusaha sekuat tenaga untuk menolong sang putri.

Hong Kong telah menjadi negara penghasil film-film action terkenal di dunia. Film-film dari Hong Kong juga menelurkan banyak bintang ternama yang jago bela diri. Salah satu superstar asal Hong Kong yang namanya sudah mendunia adalah Jackie Chan.

Sejak tahun 70-an, Jackie Chan sudah banyak membintangi banyak film laga. Jackie Chan cukup memberi angin segar di belantika film Hong Kong karena memadukan unsur komedi dan bela diri dalam satu film.

Meskipun jago bela diri, Jackie Chan juga sering bermain dalam film bertema sci-fi campur action. Salah satunya adalah film berjudul Bleeding Steel.

1 dari 5 halaman

Bleeding Steel bercerita tentang seorang agen khusus bernama Lin Dong, yang berusaha menyelamatkan Dr.James dari ancaman pembunuhan. Banyak pihak yang ingin mencelakai Dr. James, sehingga Lin Dong dan timnya berusaha melindunginya.

Dr. James banyak diburu karena alat jantung mekanik buatannya yang diincar banyak orang. Dalam satu momen, Lin Dong berhasil melindungi Dr. James dari ancaman pembunuhan.

Bleeding Steel © Diadona

2 dari 5 halaman

Namun, di momen itu juga, Lin Dong harus kehilangan putrinya yang bernama Xixi. Xixi menderita leukimia dan Lin Dong tidak sempat berada di sisi sang putri ketika meninggal. Lin Dong pun sangat menyesali hal tersebut.

Naun, 13 tahun berlalu, Lin Dong bertemu dengan seorang gadis yang mencuri perhatiannya. Gadis yang bernama Nancy tersebut merupakan Xixi yang ternyata masih hidup karena alat pacu jantung mekanik buatan Dr. James.

Kini, banyak pihak yang memburu Nancy karena alat yang terpasang di jantungnya tersebut. Mampukah Lin Dong menyelamatkan Nancy dan mendapatkan kesempatan kedua bisa bersama sang putri?

3 dari 5 halaman

Sinopsi Film Bleeding Steel © Diadona

Bleeding Steel dibintagi aktris dan aktor ternama Hong Kong. Selain Jackie Chan, Bleeding Steel juga dibintangi oleh Show Lo, Erica Xia-Hou, Oyang Nana, Callan Mulvey, dan Tes Haubrich.

Bleeding Steel pertama kali dirilis pada tahun 2017. Film satu ini cukup mengobati rasa kangen para fans Jackie Chan yang rindu akan aksinya di film.

4 dari 5 halaman

Berikut ini adalah trailer dari film Bleeding Steel.

Beri Komentar