Sinopsis Curtain Call, Drama Korea yang Dibintangi Kang Ha Neul dan Ha Ji Won

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 1 November 2022 14:39
Sinopsis Curtain Call, Drama Korea yang Dibintangi Kang Ha Neul dan Ha Ji Won
Wah, siapa nih yang udah nggak sabar nonton drakor ini?

Drama Korea Curtain Call mencetak rating tinggi setelah menayangkan episode pertamanya pada Senin (31/10/2022). Menurut Nielsen Korea, drama yang dibintangi Kang Ha Neul dan Ha Ji Won itu memperoleh rating sebesar 7,2 persen. Curtain Call pun menjadi perbincangan karena alur cerita dan chemistry dua pemain utamanya Kang

1 dari 6 halaman

Sinopsis Curtain Call

Curtain Call © Diadona

Yoo Jae-hun (Kang Ha-neul) merupakan aktor yang disewa untuk mewujudkan keinginan terakhir seorang nenek asal Korea Utara, Ja Geum-soon (Do Doo-shim). Ja Geum-soon, lahir di provinsi Hamgyeong di bagian utara Korea pada 1930. Ia terpisah dari suami dan anaknya ketika melarikan diri dari perang.

Dia pun mendirikan Nak-Won Inn di Korea Selatan dengan harapan dapat bertemu lagi dengan keluarganya ketika garis gencatan senjata antara dua Korea telah menghilang.

2 dari 6 halaman

Curtain Call © Diadona

Setelah 15 tahun di Korea Selatan, Geum-soon bertemu seorang pria yang memahaminya dan memulai keluarga baru. Seiring dengan pertumbuhan ekonomi Korea Selatan, Nak-Won Inn berkembang di bawah manajemennya dan menjadi Paradise Hotel yang bergengsi.

Jae-hun menipu nenek itu dengan berpura-pura menjadi cucu yang tidak terlalu dikenal namun sangat dirindukan. Jae-hun sesungguhnya sosok yang positif, optimis, dan penuh kepercayaan diri.

3 dari 6 halaman

Curtain Call © Diadona

Hal itu yang kemudian mendorongnya menerima tawaran pura-pura menjadi cucu Ja Geum-soon. Semua bermula hanya karena aktingnya di teater begitu meyakinkan dan mendapatkan tawaran dari Jung Sang-cheol (Sung Dong-il) untuk menjadi cucu palsu Geum-soon.

Jae-hun berakting dengan sangat baik. Ia menjadi cucu nenek tersebut dengan begitu sempurna. Namun, permasalahan dimulai ketika ia mulai jatuh hati pada seorang perempuan menawan yang tidak boleh mengetahui rahasianya.

4 dari 6 halaman

Perempuan itu adalah Park Se-yeon (Ha Ji-won), cucu perempuan Geum-soon dan manajer umum Hotel Paradise. Dia kehilangan orang tuanya saat masih kecil dan percaya menjadi satu-satunya yang berhak mengambil alih hotel neneknya.

Sebagai satu-satunya cucu perempuan kandung, Park Se-yeon lebih disayang Geum-soon daripada saudara laki-lakinya. Terlebih lagi, Se-yeon kuliah di dalam negeri sedangkan saudara laki-lakinya meninggalkan Korea dan tidak peduli bisnis keluarga.

5 dari 6 halaman

Curtain Call merupakan drama Korea yang diarahkan sutradara Yoon Sang-ho (River Where the Moon Rises, Kingmaker: The Change of Destiny) berdasarkan naskah Cho Sung-gul (Hitman: Agent Jun, Midnight Runners). ' Drama ini memiliki 16 episode. Curtain Call tayang setiap Senin dan Selasa mulai 31 Oktober pukul 21.30 WIB di Prime Video.

Beri Komentar