Sinopsis Challengers, Film Baru Zendaya sebagai Atlet Tenis yang Terlibat Cinta Segitiga

Reporter : Arifina
Kamis, 22 Juni 2023 16:07
Sinopsis Challengers, Film Baru Zendaya sebagai Atlet Tenis yang Terlibat Cinta Segitiga
Tayang tahun ini.

Challengers, menjadi salah satu film yang dinantikan penggemar Zendaya. ya, film bergenre romantis ini bakal menyapa penggemar pada bulan September 2023 mendatang.

Zendaya didapuk menjadi pemeran utama dalam film yang distradarai oleh Luca Guadagnio. Di film Challengers, Zendaya beradu akting dengan Mike Faist dari West Side Story, dan Josh O’Connor dari The Crown.

1 dari 5 halaman

Sinopsis film Challengers © Diadona

Trailer film Chllengers juga telah dirilis. Zendaya yang memerankan karakter seorang atlet tenis langsung menyita perhatian.

Sambil menantikan penayangannya bulan September 2023 mendatang, simak dulu sinopsisnya yuk!

2 dari 5 halaman

Sinopsis Film Challengers

Challengers mengisahkan tentang film drama romantis antara atlet tenis berbakat. Penonton akan diajak untuk menyaksikan kisah cinta segitiga antara para atlet tenis yakni, Tashi Duncan (Zendaya), Art Donaldso (Faist), dan Patrick Zweig (O'Connor) yang berlangsung selama bertahun-tahun.

Pertemuan mereka bertiga dimulai sejak remaja hingga mereka sukses sebagai atlet tenis profesional. Bahkan, mereka bersaing dalam turnamen menjadi juara grand slam terkenal di dunia.

3 dari 5 halaman

Sinopsis film Challengers © Diadona

Bertahun-tahun berlalu, pada akhirnya Tashi memutuskan menikah dengan Art. Ia adalah pelatihnya yang mengalami cedera serius.

Kisah cinta segitiga mereka seakan kembali hidup setelah Tashi meminta Art untuk berkompetisi dalam sebuah acara “ Challenger” melawan Patrick. Ini tidak hanya persaingan dalam hal tenis tapi juga persaingan asmara mereka setelah bertahun-tahun.

4 dari 5 halaman

Siapakah yang akan memenangkan pertandingan tenis tersebut? Akankah cinta segitiga yang berjalan selama bertahun-tahun itu akan menemukan titik temu?

Kalian para penggemar Zendaya harus bersabar ya! Nantikan penayangannya bulan September 2023 mendatang.

Beri Komentar