Sinopsis Black Clover: Sword of the Wizard King yang Segera Tayang di Netflix

Reporter : Riza Umami
Jumat, 16 Juni 2023 13:37
Sinopsis Black Clover: Sword of the Wizard King yang Segera Tayang di Netflix
Ini sinopsis Black Clover: Sword of the Wizard King.

Setelah menunggu lebih dari dua tahun, adaptasi serial manga dan anime Black Clover kembali dengan film animasi baru yang berjudul Black Clover: Sword of the Wizard King.

Dalam petualangan kali ini, Asta, Yuno, dan para Ksatria Sihir lainnya akan menghadapi ancaman baru yang mengancam Clover Kingdom. Siapa musuh baru yang mereka hadapi?

1 dari 4 halaman

Dilansir dari laman idntimes.com (13/6), dalam Black Clover: Sword of the Wizard King, Asta dan saingannya yang abadi, Yuno, dihadapkan pada tantangan terbaru dalam perjalanan mereka untuk menjadi Kaisar Sihir.

Asta, Yuno, dan rekan-rekan Ksatria Sihir mereka harus menghadapi Kaisar Sihir ke-27 dari Clover Kingdom, yakni Conrad Leto, yang sebelumnya menjabat sebelum Julius Novachrono.

2 dari 4 halaman

Black Clover © Diadona

Conrad dulunya merupakan seorang Kaisar Sihir yang sangat dihormati dan dicintai oleh rakyat, tetapi ia memberontak dan akhirnya disegel. Sekarang, Conrad berhasil membebaskan diri dan berusaha merebut kekuasaan kerajaan.

3 dari 4 halaman

Tidak hanya itu, mantan Kaisar Sihir tersebut berencana menggunakan Pedang Imperial untuk menghidupkan kembali tiga Kaisar Sihir yang paling ditakuti, yaitu Princia Funnybunny, Edward Avalache, dan Jester Garandaros.

Para pengisi suara yang telah memberikan suara pada karakter-karakter dalam serial Black Clover juga ikut meramaikan film anime ini. Beberapa di antaranya adalah Gakuto Kajiwara sebagai Asta, Nobunaga Shimazaki sebagai Yuno, Kana Yuuki sebagai Noelle Silva, Junichi Suwabe sebagai Yami Sukehiro, dan Toshiyuki Morikawa sebagai Julius Novachrono.

4 dari 4 halaman

Black Clover © Diadona

Selain itu, beberapa pengisi suara baru juga bergabung dalam film ini, antara lain Toshihiko Seki sebagai Conrad Leto, Houchuu Outsuka sebagai Edward Avalache, Miyuki Sawashiro sebagai Princia Funnybunny, dan Fumiya Takahashi sebagai Jester Garandaros.

Film ini dijadwalkan tayang pada Jum'at tanggal 16 Juni 2023 hari ini di Netflix. Siapa nih yang udah gak sabar pengin segera nonton film Black Clover: Sword of the Wizard King?

Beri Komentar