Sifat Asli Nagita Slavina Akhirnya Dibongkar Oleh Teman Sekolah dan Kolega

Reporter : Nasa
Kamis, 3 Juni 2021 12:10
Sifat Asli Nagita Slavina Akhirnya Dibongkar Oleh Teman Sekolah dan Kolega
Gak nyangka, sifat asli Nagita Slavina sampe sebegitunya..

Sifat asli Nagita Slavina yang mengejutkan akhirnya dibongkar oleg teman sekolah dan juga koleganya. Sebagai selebriti kenamaan yang selalu menjadi sorotan, Nagita Slavina pernah disebut menjadi salah satu artis yang hampir tak memiliki haters. Tak hanya itu, Nagita Slavina juga dikenal berkat kepribadiannya yang baik pada rekan sesama artis atau juga para staf dan rekan kerjanya.

Nah, belum lama ini, terdapat sebuah utasan yang membahas mengenai sifat asli Nagita Slavina di masa lalu. Utasan tersebut dibuat oleh salah seorang netizen di platform Quora. Tak lama berselang, cukup banyak teman dan juga kolega Nagita Slavina yang muncul ke publik dan mengungkap sifat aslinya di masa lalu yang bisa dibilang cukup mengejutkan.

1 dari 3 halaman

Pernah Beri Ham Tangan Seharga Jutaan ke Teman Sekolah

Utasan terkait sifat asli Nagita Slavina yang diungkap oleh teman sekolahUtasan terkait sifat asli Nagita Slavina yang diungkap oleh teman sekolah © 2021 Quora/Dita Nindya K

Jadi terdapat salah satu netizen yang menceritakan pengalaman di masa lalunya bareng Nagita Slavina saat masih sama-sama duduk di bangku sekolah. Menurut ceritanya, Nagita Slavina atau yang akrab disapa dengan Gigi ini disebut merupakan pernah kehilangan jam tangan di sekolah. Gigi ternyata langsung lapor ke guru dan langsung diumumkan ke seluruh penjuru sekolah.

Ternyata ada salah seorang teman yang menemukan jam tersebut saat sedang mengambil air wudhu. Karena ingin menunjukkan rasa terima kasih pada teman yang sudah menemukan jam tangannya, Gigi ini langsung memberi jam tangan yang katanya sama persis dengan jamnya yang sempat hilang tersebut.

" Dan tau nggak apa yang dikasih ke si A? Jam tangan persis kaya punyanya mbak Gigi yang ilang! Tahun segitu (2004an) harganya udah jutaan, dikasih cuma-cuma sebagai tanda terima kasih karena balikin jamnya," tulis akun Quora Dita Nindya K.

" Emang mbak Gigi ini katanya semenjak kecil udah humble, nggak sok ngartis, apalagi sok kaya (meskipun kita semua tau mbak Gigi ini kaya dari lahir) ke temen-temen dan orang yang deket sama dia. Adik-adik kelas temen-teman sekolahnya aja ngefans lho sama pribadi mbak Gigi," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Gak Segan Minta Bagi Minum ke Teman Sekolah

Nagita SlavinaNagita Slavina © instagram.com/pecintaladygigi

Lebih lanjut, masih ada netizen lain yang menceritakan kalau Nagita Slavina ini merupakan sosok yang sangat 'humble'. Jadi netizen tersebut menceritakan bahwa dirinya pernah satu sekolah dengan Nagita Slavina. Meski tak pernah sekelas, si Gigi ternyata tak segan minta minuman 'es teh' yang hanya dikemas dalam bungkus plastik.

" Saya terbengong keheranan sekaligus kaget luar biasa. Dalam hati berkata kok ini artis mau-maunya minum minuman dari sedotan bekas saya. Ajaibnya dia masih ingat nama saya! Itu artinya dia memang tulus berteman tidak pilih-pilih selayaknya artis papan atas pada umumnya," tulis akun Ayudia Indrawati.

" Belum sempat saya jawab, Gigi sudah memalak es teh yang saya pegang erat tersebut. Akhirnya saya hanya bisa bilang iya disaat dia selesai menyeruput beberapa mililiter es teh saya," sambungnya.

Lebih lanjut, netizen tersebut juga menceritakan soal sikap Nagita Slavina yang menyampaikan ucapan terima kasih dan juga mengingat namanya meski tak pernah sekelas.

3 dari 3 halaman

Gak Ribet Soal Pembayaran

Nagita SlavinaNagita Slavina © instagram.com/raffinagita1717

Selain teman sekolahnya, juga ada kolega Gigi yang membongkar sifat aslinya di balik layar kamera. Jadi netizen yang satu ini merupakan kolega Gigi. " Kebetulan waktu itu nangani proyek buat nagita sama jeje (adek iparnya). Orangnya ga ribet. Masalah payment apalagi. Bayar tinggal bayar. Terus misal diajak foto ga pelit," tulis salah satu akun Quora dengan nama Davika Hana.

Wah salut ya sama Nagita Slavina. Gimana nih, kalian ada yang pernah temenan juga sama Gigi gak? Kalau ada jangan lupa bagikan pengalaman kalian di kolom komentar ya..

Beri Komentar