Sidang Cerai Kedua Ammar Zoni dan Irish Bella Bakal Digelar Kamis Mendatang

Reporter : Kurnia
Sabtu, 18 November 2023 20:03
Sidang Cerai Kedua Ammar Zoni dan Irish Bella Bakal Digelar Kamis Mendatang
Ammar Zoni dan Irish Bella kompak tidak hadir di persidangan perdana

Irish Bella mendadak dikabarkan sudah menggugat cerai Ammar Zoni ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 6 November 2023 lalu.

Informasi tersebut disampaikan oleh M. Kamal Syarif selaku Hakim Pengadilan Agama Depok.

1 dari 4 halaman

Kompak mangkir di pertemuan perdana, sidang kedua perceraian Amat Zoni dan Irish Bella dijadwalkan bakal digelar pada Kamis pekan depan, 23/11/2023.

Persidangan berikutnya 23 November. Kami akan memanggil Irish Bella melalui kuasa hukumnya dan Muhammad Ammar Akbar Zoni," kata M. Kamal Syarif yang dikutip dari kanal YouTube Indosiar pada Sabtu,(18/11/2023).

Kamal Syarif ungkap jika persidangan pekan depan dijadwalkan untuk mediasi diantara kedua belah pihak.

2 dari 4 halaman

Pertemuan pertama kami lakukan upaya perdamaian dan proses mediasi di pengadilan,” kata dia.

Sidang perdana perceraian Ammar dan Irish sudah digelar pada Kamis, 16 November 2023. Keduanya diketahui kompak tidak hadir dalam sidang tersebut. Namun Irish Bella diwakili oleh kuasa hukumnya.

" Persidangan telah dilaksanakan, dihadiri kuasa hukum penggugat, dalam hal ini pengacara Irish Bella. Namun Irish Bella tidak datang. Sementara Muhammad Ammar Akbar (Ammar Zoni) tidak hadir di persidangan. Jadi yang hadir hanya pihak Irish Bella," lanjut Kamal Syarif.

3 dari 4 halaman

Sebelumnya, Kamal mengungkap jika gugatan cerai Irish Bella yang dilayangkan kepada suaminya, Ammar Zoni telah didaftarkan secara elektronik.

" Didaftarkan secara elektronik dengan nomor perkara 3123/Pdt.G/2023/PA Depok," kata Kamal Syarif.

Sebenarnya, isu percerairan Ammar dan Irish Bella sudah lama merebak usai bebasnya Ammar dari penjara. Namun keduanya terlihat beberapa kali bersama hingga membuat spekulasi publik tidak mengarah ke gugatan cerai Irish.

Kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Ammar Zoni diduga menjadi salah satu pemicu gugatan cerai Irish Bella. Well, apapun itu semoga yang terbaik untuk Ammar dan juga Irish.

Beri Komentar