Irish Bella Resmi Gugat Cerai Ammar Zoni, Kompak Mangkir di Sidang Perdana

Reporter : Kurnia
Sabtu, 18 November 2023 19:36
Irish Bella Resmi Gugat Cerai Ammar Zoni, Kompak Mangkir di Sidang Perdana
Irish Bella resmi mendaftarkan perceraiannya belum lama ini

Dikabarkan tak lagi tinggal satu atap, Irish Bella diam-diam resmi gugat cerai Ammar Zoni ke Pengadilan Agama Depok pada 6 November lalu.

Tak terendus publik, perkara gugatan cerai itu yang terdaftar di Pengadilan Agama Depok itu bahkan telah disidangkan. Sayangnya, Ammar Zoni dan Irish Bella kompak mangkir dari sidang perdana mereka.

1 dari 4 halaman

M. Kamal Syarief, selaku Hakim Pengadilan Agama Depok pun membenarkan adanya kabar tersebut. Kamal memyebut jika pertemuan pertama dilakukan untuk proses perdamaian dan mediasi.

Pertemuan pertama kami lakukan upaya perdamaian dan proses mediasi di pengadilan,” kata Kamal Syarief yang dikutip pada Sabtu, (18/11/2023).

Dalam keterangannya, Kamal ungkap jika gugatan cerai Irish Bella yang dilayangkan kepada Ammar Zoni didaftarkan secara elektronik belum lama ini.

2 dari 4 halaman

" Didaftarkan secara elektronik dengan nomor perkara 3123/Pdt.G/2023/PA Depok," sambung Kamal Syarif.

Sidang perdana perceraian Ammar dan Irish sudah digelar pada 16 November 2023 lalu. Ketidakhadiran Irish diwakili oleh kuasa hukumnya, sedangkan Ammar Zoni tidak ada kabar lanjutan.

" Persidangan telah dilaksanakan, dihadiri kuasa hukum penggugat, dalam hal ini pengacara Irish Bella. Namun Irish Bella tidak datang. Sementara Muhammad Ammar Akbar (Ammar Zoni) tidak hadir di persidangan. Jadi yang hadir hanya pihak Irish Bella," terang Kamal Syarif.

3 dari 4 halaman

Sebagai informasi, Irish Bella dan Ammar Zoni resmi menikah pada 28 April 2019 lalu.

Pernikahan mereka beberapa kali diterpa badai, mulai dari anak kembar di kehamilan pertama Irish Bella meninggal dalam kandungan hingga kembali terjerumusnya Ammar Zoni ke bui karena kasus narkoba.

Beri Komentar