Tersandung Kasus Narkoba Lagi, Ammar Zoni Ungkap Irish Bella Sempat Ingin Gugat Cerai

Reporter : Yoyok
Senin, 30 Oktober 2023 13:34
Tersandung Kasus Narkoba Lagi, Ammar Zoni Ungkap Irish Bella Sempat Ingin Gugat Cerai
Hal ini Ammar Zoni ungkapkan dalam channel Youtube Dr. Richard Lee.

Ammar Zoni beberapa bulan lalu sempat tersandung kasus narkoba. Malahan, kasus ini bukan yang pertama lho untuk Ammar Zoni. Di kasus keduanya, Ammar Zoni harus mendekam di penjara.

Namun, beberapa waktu lalu, Ammar Zoni sudah dinyatakan bebas. Tetapi, Ammar Zoni tampak masih belum satu rumah dengan keluarganya. Ammar Zoni masih tinggal di rumah orang tuanya.

Hal ini pun menimbulkan tanda tanya besar, ada apa dengan rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella. Ternyata, Irish Bella sempat ingin menggugat cerai sang suami.

1 dari 5 halaman

Hal ini Ammar Zoni ungkapkan saat podcast bareng Dr. Richard Lee. Dalam podcast tersebut, Ammar Zoni mengatakan kalau dirinya masih berusaha untuk mengambil hati Irish Bella.

" Masih berusaha terus untuk bisa mengambil hatinya Irish lagi sekarang," ucap Ammar Zoni.

Potret Ammar Zoni dan Irish Bella yang Makin Mesra Jelang Kehadiran Anak Ke-2 © Diadona

2 dari 5 halaman

Dr. Richard Lee pun kepo dengan rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella. Ia pun bertanya apakah Irish Bella sudah sempat melayangkan surat gugatan cerai kepada Ammar Zoni. Begini jawaban Ammar Zoni.

" Alhamdulillah untuk sampai saat ini sih belum, belum ada (melayangkan surat gugatan cerai)," jawab Ammar Zoni.

3 dari 5 halaman

Ammar Zoni pun mengungkap fakta yang belum orang tahu. ternyata, Irish Bella sempat kepikiran untuk menggugat cerai suaminya tersebut.

" Iya. Ini khusus di dokter Richard ya saya cerita, Ya Irish sempet, memang sempet ada terpikir untuk melakukan gugatan (cerai). Tapi sampai saat ini pun (belum ada)," terang Ammar Zoni.

4 dari 5 halaman

Ammar Zoni mengatakan kalau salah satu alasan Irish Bella tidak menggugat cerai dirinya karena masih adanya perasaan kuat di antara keduanya. Tentu saja Ammar Zoni tidak ingin Irish bella menggugat cerai dirinya.

" Ya karena kan kita bicara masalah perasaan, kita bukan bicara masalah kekecewaan aja di sini. Tapi perasaan yang udah kita jalin bersama yang membuat dia sampai saat ini tuh juga belum memberikan gugatan dan saya berharap juga enggak," ungkap Ammar Zoni.

Beri Komentar