Siap Tempuh Jalur Hukum, Pihak Agensi Bantah Tuduhan Nam Joo Hyuk Lakukan Bullying

Reporter : Arifina
Selasa, 21 Juni 2022 10:55
Siap Tempuh Jalur Hukum, Pihak Agensi Bantah Tuduhan Nam Joo Hyuk Lakukan Bullying
Agensi Nam Joo Hyuk beri konfirmasi guys!

SOOP Management, agensi Nam Joo Hyuk buka suara terkait isu bullying di masa sekolah yang menimpa aktornya. Agensi memastikan rumor tersebut tidak terbukti kebenarannya.

Agensi telah mengonfirmasi hal itu langsung kepada aktor yang berusia 28 tahun tersebut. Atas rumor yang beredar, pihaknya juga mengungkap kekecewaan mendalam.

1 dari 6 halaman

" Kami telah mengonfirmasi dengan sang aktor bahwa semua tuduhan itu salah," kata pihak Management SOOP.

Atas tuduhan tak berdsar tersebut, pihaknya juga bakal mengambil langkah hukum. Terlebih, penyebar rumor pertama kali tidak melakukan konfirmasi terlebih dahulu hingga kabar itu meluas tanpa pembenaran.

2 dari 6 halaman

Nam Joo Hyuk © Diadona

" Kepada media yang menerbitkan artikel yang mencemarkan nama baik aktor kami, kami akan menempuh jalur hukum sesuai dengan hukum," kata pihak agensi dikutip dari Koreaboo.

" Kami juga akan melakukan tindakan hukum pidana terhadap penuduh. Kami telah membicarakan hal ini dengan tim hukum kami dan telah memulai prosesnya," lanjutnya.

3 dari 6 halaman

Tuduhan tersebut dirasa pihak agensi cukup berdampak pada kondisi sang aktor. Keluarga aktor Twenty Five Twenty One ini dikatakan cukup tertekan lantaran Nam Joo Hyuk dicap sebagai perundung.

“ Sang aktor dan keluarganya adalah pihak yang mengalami rasa sakit terbesar karena gosip tak jelas dan desas-desus yang asal dan tidak dikonfirmasi sedikit pun,” begitu pernyataan agensi, ungkap SOOP dilansir dari Soompi.

4 dari 6 halaman

Agensi juga menyayangkan atas rumor yang terlanjur tersebar dan menodai citra sang aktor. Bantahan yang dikeluarkan, disebutkannya seakan tak punya kekuatan untuk membendungnya.

" Bagaimana pun agensi atau aktor mengeluarkan pernyataan resmi yang menyangkal artikel sembrono yang dipublikasikan dengan pemikiran " tak peduli bila itu salah" dan bahkan tidak memeriksa kebenaran dan hanya mengandalkan rumor online yang tak berdasar, sang [aktor] dicap dengan tuduhan ini, sementara agensi merasa tertekan dan menyesal soal ini," ungkap mereka.

5 dari 6 halaman

Nam Joo Hyuk © Diadona

Selain tindakan hukum tegas, pihak agensi disebutkan pula tidak akan memberikan keringanan kepada pihak-pihak yang melakukan spekulasi yang berlebihan. Termasuk, kepada yang melakukan unggahan serta komentar jahat yang melampaui batas opini pribadi.

" Kami juga akan mengambil tindakan hukum dengan bahan referensi yang telah kami kumpulkan melalui pemantauan kami," tegas pihak agensi.

6 dari 6 halaman

Untuk diketahui, Nam joo Hyuk dituduh melakukan bullying sejak masa SMP. Kabar ini pertama kali disiarkan oleh The Days News pada Senin (20/6/2022).

Nam Joo Hyuk disebut menjadi pelaku perundungan selama enam tahun sejak SMP. Adapun hal yang dituduhkan antara lain, Nam Joo Hyuk disebut mendorong siswa, memotong antrean saat makan siang, memaki siswa, dan memukul siswa lain.

Beri Komentar