Lepas Citayam Fashion Week, Baim Wong: Saya Tidak Seambisius Itu

Reporter : Nasa
Selasa, 26 Juli 2022 11:47
Lepas Citayam Fashion Week, Baim Wong: Saya Tidak Seambisius Itu
Timbulkan kontroversi, Baim Wong akhirnya cabut permohonan merek Citayam Fashion Week dari HAKI

Baim Wong dikabarkan melepas permohonan merek Citayam Fashion Week dari HAKI. Hal ini disampaikan langsung oleh Baim Wong melalui video yang diunggahnya di kanal YouTube dan laman media sosial pribadinya.

Seleb 41 tahun ini menjelaskan kronologi awal hingga ia mendaftarkan Citayam Fashion Week sebagai merek ke HAKI. Suami dari Paula Verhoeven ini juga sampaikan permohonan maaf atas tindakannya.

1 dari 5 halaman

Baim Wong: Saya Tidak Seambisius Itu

Baim Wong © Diadona

Melalui video klarifikasi yang diunggahnya, Baim Wong menyebut bahwa kebanyakan orang hanya salah persepsi terhadap tindakannya. Hingga menyebut bahwa dirinya tidak berambisi terkait dengan Citayam Fashion Week.

" Saya atau enggak kita ya tidak seambisius itu, dan saya mau bilang seperti ini takutnya ada yang salah persepsi besok, karena takutnya diedit," terangnya seperti dikutip dari kanal YouTube, Baim Wong, Selasa (26/7/2022).

2 dari 5 halaman

Sedih Dibilang Ingin Mengambil Untung

Lebih lanjut, Baim Wong juga menyampaikan bahwa dirinya akan melepaskan Citayam Fashion Week. Ia sendiri mengaku merasa sedih karena disebut ingin mengambil untuk dari momen Citayam Fashion Week.

" Jadi kita memang mau melepaskan, karena menurut saya nggak mau jadi kayak seperti ini ya. Gak ada niatan kita untuk, tadi kepikiran akan dibuat HAKI bareng-bareng sama mereka," bebernya.

" Cuman saya bilang dari pada berkelanjutan lah, karena kita juga niatannya tidak ke sana sama sekali. Banyak orang sedih juga pada baca ngambil untung dari ini, aduuh saya bilang," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Berkaca dari Harajuku Jepang

Selain itu, Baim Wong sendiri mengaku bahwa sebelumnya dia tak paham mengenai tren yang menjadi milik publik. Mantan kekasih Marshanda ini baru tahu saat dijelaskan soal Harajuku di Jepang yang jadi tren publik.

" Baru penjelasan itu pun saya mengerti, karena Harajuku pun punya Jepang gak ada ininya karena itu main public," jelasnya lagi.

4 dari 5 halaman

Sampaikan Permohonan Maaf

Sementara itu, Baim Wong juga menyampaikan permohonan maaf. Terutama terkait dengan tindakan atas ketidaktahuannya. Ia menyebut bahwa niatnya sejak awal jauh sekali dari persepsi publik saat ini.

" Memang saya tidak tahu. Dan maaf banget kalau memang saya itu kayak begitu, tapi jauh sekali dengan persepsi orang yang saya mengambil untung," katanya.

" Malah saya mau kebalikannya, mau menjadikan ini seperti ajang yang sangat bagus. Apalagi awalnya memang saya cuma mau tahu siapa pemegang IP nya saya minta izin. Saya bikin acara, itu doang sebenernya," tukasnya.

Gimana nih Diazens kalo menurut kalian soal klarifikasi Baim Wong kali ini?

Beri Komentar