Siap Nikahi Nadya Indry, Lutfi Agizal Beri Pesan ke Salshadilla Juwita Sang Mantan

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 6 November 2020 11:08
Siap Nikahi Nadya Indry, Lutfi Agizal Beri Pesan ke Salshadilla Juwita Sang Mantan
Lutfi Agizal beberkan rencana bulan pernikahannya dengan Nadya Indry.

Nama Lutfi Agizal mulai viral sejak kontroversi penggunaan kata 'anjay' yang dilakukannya. Awalnya Lutfi memang dikenal sebagai artis sekaligus kekasih dari Salshadilla Juwita, anak penyanyi dangdut Iis Dahlia.

Setelah kehebohan yang dibuatnya, hubungan Lutfi dan Salshadilla justru berujung pada perpisahan. Salshadilla memutuskan hubungannnya dengan Lutfi dan mengembalikan cincin dari pria itu.

Namun nggak lama setelah putus dari Salshadilla, Lutfi justru langsung menggandeng Nadya Indry sebagai kekasih. Bahkan Lutfi mengaku sudah serius dan siap menikahi Nadya.

1 dari 4 halaman

Ingin serius

Lutfi dan Nadya © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube STARPRO Indonesia, Lutfi dan Nadya menanggapi isu settingan yang ditujukan pada mereka. Lutfi mengungkapkan bahwa semua ini sudah diatur oleh Allah dan dia ingin serius dengan Nadya.

" Settingan dari Allah, ya sayang ya. Settingan dari Allah kita yang menjalani ke arah yang lebih serius," ungkap Lutfi.

2 dari 4 halaman

Menemui keluarga Nadya

Lutfi dan Nadya © Diadona

Lutfi mengungkapkan keseriusannya pada Nadya. Sementara Nadya sendiri memang sudah menantang Lutfi untuk menemui keluarganya jika ingin serius.

" Bahkan mantan-mantan dia belum pernah ditemuin dan dipersilahkan dateng ke rumah. Diajak ngobrol pun belum pernah ya. Tapi Wallahualam orangtuanya mempersilahkan gua bertemu dan malah ngobrol untuk pertama kalinya," kata Lutfi.

3 dari 4 halaman

Akan menikah di tahun 2021

Lutfi dan Nadya © Diadona

Lutfi juga mengatakan bahwa saat ini dia dan Nadya telah merencanakan pernikahan mereka. Keduanya membenarkan bahwa pernikahan mungkin akan digelar pada bulan Oktober atau November 2021.

" Inshaallah, pembicaraannya sampai detik ini ya rencana kita Oktober atau November tahun depan. Kenapa? Karena corona belum selesai nih, kita pengen resepsi ya," ucap Lutfi.

4 dari 4 halaman

Pesan Lutfi untuk Salshadilla

Lutfi dan Nadya © Diadona

Disinggung soal Salshadilla, Lutfi mengatakan bahwa memang benar dirinya diblok oleh Salshadilla di berbagai media sosial. Lutfi pun kemudian menyampaikan sebuah pesan khusus untuk sang mantan kekasih.

" Saya nasehatin lagi sama dek Salsha, putus cinta bukan berarti putus silaturahmi kok. Kita masih bisa menjadi teman. Kalau kita putus silaturahmi itu hal yang paling dibenci sama Allah. Itu aja sih pesen saya," ujar Lutfi.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar