Masih Pengantin Baru, Vicy Melanie Kaget dengan Kebiasaan Tidur Kevin Aprilio

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 6 November 2020 10:32
Masih Pengantin Baru, Vicy Melanie Kaget dengan Kebiasaan Tidur Kevin Aprilio
Vicy Melanie menceritakan kebiasaan tidur Kevin Aprilio yang unik.

Beberapa waktu yang lalu, kabar bahagia datang dari musisi Kevin Aprilio. Setelah lama menjalin hubungan dengan sang kekasih, Vicy Melanie, akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah pada 25 Oktober 2020 lalu.

Kevin dan Vicy tentu sangat bahagia di hari pernikahannya. Seperti yang telah dikabarkan, sebenarnya keduanya sudah ingin melaksanakan pernikahan beberapa waktu sebelumnya. Namun Kevin dan Vicy baru bisa benar-benar melaksanakan pernikahannya di bulan Oktober 2020 lalu.

Sebagai pengantin baru, Kevin dan Vicy tentu sama-sama mempelajari kebiasaan masing-masing. Vicy bahkan mengaku terkejut dengan kebiasaan tidur Kevin. Kenapa ya?

1 dari 3 halaman

Kebiasaan tidur Kevin Aprilio

Kevin dan Vicy © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Cumicumi, Kevin dan Vicy menceritakan kehidupan mereka sebagai pengantin baru. Kevin bahkan mengatakan bahwa Vicy terkejut dengan kebiasaan tidurnya.

" Ya itu tadi paling Vicy baru tau aku kalau tidur kadang-kadang suka bersuara, ngelindur," ungkap Kevin.

2 dari 3 halaman

Kevin suka ngomong saat tidur

Kevin dan Vicy © Diadona

Vicy lebih lanjut menceritakan kebiasaan Kevin yang suka ngomong saat tidur. Bahkan dia mengatakan bahwa Kevin mengigau dengan kencang.

" Suka ngomong, bukan ngorok, tapi ngigo, kayak 'eh kamu jangan di sana'. Tapi kenceng banget," kata Vicy.

3 dari 3 halaman

Kadang-kadang tertawa

Kevin dan Vicy © Diadona

Yang mengejutkan lagi, Vicy mengungkapkan bahwa Kevin kadang-kadang suka tiba-tiba tertawa. Dia sampai harus melihat apakah Kevin benar-benar tidur atau enggak.

" Terus kadang-kadang ketawa, hahahaha, gitu. Aku kadang-kadang, oh ini tidur nggak sih. Terus kadang-kadang teriak ya gitu deh. Jadi ya lucu sih," ujar Vicy.

Gemes banget ya pengantin baru ini. Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar