Baru Aja Jadian, Ternyata Ini yang Bikin Dul Jaelani dan Tissa Biani Mantap Pacaran

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 6 November 2020 10:07
Baru Aja Jadian, Ternyata Ini yang Bikin Dul Jaelani dan Tissa Biani Mantap Pacaran
Masih sama-sama dimabuk cinta nih~

Anak bungsu dari Maia Estianty, Dul Jaelani, akhirnya memantapkan hatinya untuk menjalin hubungan dengan Tissa Biani. Bahkan keduanya sudah mengumumkan jika mereka sudah jadian alias mereka sudah pacaran.

Masing-masing dari mereka bahkan juga sduah cukup sering mengunggah potret-potret kemesraan di akun sosial media masing-masing.

1 dari 3 halaman

Lantas, kok bisa mereka jadian gitu ya? Kira-kira aa ya yang melatar belakangi hubungan mereka? Berikut adalah alasan kenapa Dul Jaelani dan Tissa Biani menjalin hubungan.

Sosok mandiri dan pekerja keras dari Tissa

Dalam sebuah video di kanal Youtube Maia ALELDUL TV keduanya membuat video bersama yang berisikan konten QnA. Dalam kesempatan itu pula mereka mencurahkan alasan mereka masing-masing dalam memutuskan menjalin hubungan.

Dul secara gamblang mengatakan jika salah dua yang membuat dirinya melabuhkan pilihan hatinya ke Tissa Biani adalah karena Tissa yang merupakan sosok pekerja keras dan juga mandiri.

" Ya karena Tissa ini orangnya kerja keras banget dan juga mandiri," tutur Dul ketika menjawab QnA.

2 dari 3 halaman

Dul merupakan sosok yang langka bagi Tissa

Tissa Biani mengatakan jika awalnya ia nggak nyangka bisa menjalin hubungan dengan Dul jaelani. Awalnya ia hanya mengira jika mereka cuma akan menjadi teman biasa.

" Karena aku jarang banget ketemu cowok yang ngobrolnya bisa nyambung lama gitu. Terus aku juga jarang sih ketemu sama cowok kayak Dul ini," tutur Tissa Biani.

Beri Komentar