Usaha Hancur dan Ayahnya Terkena COVID, Suami Vanessa Angel Sampai Harus Jual Barang-Barang

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 6 Oktober 2020 12:37
Usaha Hancur dan Ayahnya Terkena COVID, Suami Vanessa Angel Sampai Harus Jual Barang-Barang
Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel harus menghadapi banyak cobaan di masa pandemi ini.

Wabah corona masih menjadi masalah utama di negara ini. Belum bisa dipastikan kapan pandemi akan berakhir jika melihat dari jumlah kasus yang semakin meningkat dari sebelumnya.

Kondisi ini tentu berdampak bagi kehidupan masyarakat. Nggak hanya dari sektor pendidikan, tapi ekonomi pun benar-benar terkenal imbas dari pandemi ini.

Hal itu juga dirasakan oleh suami dari Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah. Belum selesai cobaan yang menimpanya setelah Vanessa diamankan oleh polisi atas kasus narkoba, kini Bibi harus menyelamatkan keuangan keluarganya yang sedang hancur.

1 dari 4 halaman

Terpaksa jual barang-barang

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah © Diadona

Dilansir dari Kapanlagi.com, Bibi yang ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada Senin (3/10/2020) itu mengungkapkan bahwa dia sedang menjual barang-barang miliknya seperti sepeda dan jam tangan. Hal itu dilakukan Bibi karena kondisi keuangannya yang telah hancur.

" Kondisi keuangan hancur, mau nggak mau terpaksa dijual walau harganya jatuh banget, tapi mau bagaimana lagi, itu buat survive sehari-hari," ungkap Bibi.

2 dari 4 halaman

Ayahnya terkena COVID

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah © Diadona

Nggak sampai di situ saja cobaan yang dihadapi Bibi. Dia juga harus menerima kenyataan bahwa sang ayah terkena COVID-19. Selain itu, bisnisnya di kawasan Tanah Abang juga hancur karena pandemi.

" (Usaha di) Tanah Abang juga lagi hancur banget, saya juga sekarang tulang punggung keluarga karena bokap kena covid lagi dirawat, mau nggak mau harus urusin orangtua dan adik-adik saya," kata Bibi.

3 dari 4 halaman

Ingin fokus pada istri dan anak

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah © Diadona

Bibi kemudian mengungkapkan bahwa sebenarnya banyak masalah yang kini sedang dihadapinya. Namun dia ingin fokus pada istri dan juga anaknya untuk saat ini.

" Banyak lah masalah yang nggak bisa saya ceritain. Cuma sekarang fokus istri dan anak saja. Jujur kalau saya sendiri belum kuat biayain keluarga," ujar Bibi.

4 dari 4 halaman

Membangun usaha kuliner

      View this post on Instagram

A post shared by @bibliss on

Sebelumnya diketahui bahwa Bibi dan Vanessa sedang mengembangkan usaha kuliner selama masa pandemi. Bibi dan Vanessa membangun bisnis kebab yang mereka namai "Kebab Ngidam". Selain itu mereka juga mencoba berjualan nasi yang disebut dengan "Tante Biryani". Keputusan itu dibuat karena usaha Bibi di bidang tekstil mengalami penurunan omzet.

Semoga kondisi Bibi dan Vanessa segera membaik ya!

Beri Komentar