Chika Jessica Posting Foto Mesra Bareng Lelaki dan Banjir Ucapan Selamat, Pacar Baru?

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 6 Oktober 2020 13:25
Chika Jessica Posting Foto Mesra Bareng Lelaki dan Banjir Ucapan Selamat, Pacar Baru?
Siapa ya?

Nama Chika Jessica beberapa waktu yang lalu memang tengah dikabarkan dekat dengan komedian Sule. Hal tersebut terjadi saat mereka saling beradu komentar lucu lewat media sosial Instagram satu sama lain.

Publik pun kemudian berasumsi bahwa hubungan keduanya hanyalah sebatas settingan belaka. Sebelumnya Chika Jessica mengakui pernah melakukan hubungan asmara settingan dengan Dwi Andhika.

 
 

1 dari 4 halaman

1. Posting Foto

Chika Jessica © Diadona

Namun, Chika pun memberikan pengakuan bahwa hubungannya dengan Sule kala itu bukanlah sebuah settingan. Bahkan kedekatannya dengan Sule didukung oleh sang Mama.

Terlepas dari kabar beberapa bulan yang lalu, baru-baru ini Chika Jessica mengunggah foto tampak dirinya dengan seseorang. Dalam potret tersebut terlihat keduanya sangat intim dan mesra.

 

2 dari 4 halaman

2. Sosok Lelaki

Bagaimana tidak, mereka berpose sangat dekat dan saling berhadap-hadapan. Walau hanya terlihat mode ala siluet, para warganet pun banyak berkomentar dan menanggapi. Tak hanya itu, publik pun seakan bertanya-tanya siapakah sosok bersama Chika itu.

Tak habis akal, Chika juga melakuan tagging pada sosok tersebut dengan nama akun @amecaris.

" No cap ti on ned ed" tulis Chika pada unggahannya tersebut.

 

3 dari 4 halaman

3. Eks LYLA?

Komentar Unggahan Chika Jessica © Diadona

Diduga, sosok lelaki tersebut adalah Amec Jen Aris atau dikenal sebagai Amec Lyla (lahir di Pekan Baru, Indonesia, 29 Januari 1987) merupakan seorang musisi dan drummer dari grup musik Lyla. Hal tersebut selaras dengan berbagai komentar netizen.

@dhavmuller: Laahhh drummer nya lyla.

@renyoctaviani_: Mantan personilnya Lyla

@andika.puoa Amc salah satu personil lyla kah?

@ag.tintin: Alhamdulillah... Personil BAND LYLA ini

 

4 dari 4 halaman

Sosok yang diduga adalah Amec tersebut juga mengunggah foto serupa dalam akun Instagramnya. Captionnya pun juga terbilang mirip dengan apa yang dituliskan oleh Chika Jessica.

"No Caption!".

Wah, kembaran dan kompak ya mereka. Pasti udah janjian sebelumnya deh. Hehe... Hingga kini belum ada kabar terbaru tentang keduanya. Tapi dari gerak-gerik mereka yang sudah sama-sama posting foto, apakah ini pertanda mereka sudah official? Gimana menurut kalian guys?

      View this post on Instagram    

No cap ti on ned ed ????

A post shared by ???????????????????? ???????????????????????????? ???? (@chikajessica88) on

 

Beri Komentar