Setia Band Rencanakan Comeback, Bakal Reunian dengan Formasi Era ST12

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 25 Februari 2021 20:06
Setia Band Rencanakan Comeback, Bakal Reunian dengan Formasi Era ST12
Charly Van Houten dan Pepeng siapkan konsep reuni ST12 untuk obati kerinduan Setiaku.

Nama Setia Band telah malang-melintang di industri musik Indonesia. Hampir sepuluh tahun sudah band yang digawangi oleh Charly Van Houten dan Dedy Sudrajat alias Pepeng itu eksis.

Dalam rangka memperingati sepuluh tahun berkarya, Setia Band berencana untuk menggelar konser tunggal yang diadakan pada bulan Maret 2021 mendatang. Hal itu diungkapkan oleh Charly saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (23/2).

"Kita mau garap konser tunggal Setia Band. Rencana Maret," ujar Charly dikutip dari KapanLagi.com.

1 dari 3 halaman

Reuni ST12 Masuk dalam Rencana

Setia Band © Diadona

Keseruan konser akan bertambah karena munculnya rencana untuk menghadirkan kembali formasi original ST12.

Seperti kita tahu, ST12 merupakan awal mula dari Setia Band. Formasi awalnya berisi dua orang personel Setia Band dan Pepep pada drummer. Susunan tersebut bertahan hingga 2011. Konsep reuni sudah masuk dalam rencana dan tengah memasuki tahap persiapan.

" Mungkin aja. Bisa, ada kepikiran ke sana (reuni ST12), ini masih dikonsultasikan ke tim buat nyambungin ke Pepep," terang Charly.

2 dari 3 halaman

Obat Rindu

Jika benar terjadi, maka konser tunggal Setia Band sekaligus reuni ST12 itu akan sangat mengobati kerinduan Setiaku, sebutan fans Setia Band dan ST12. Charly sendiri mengaku rindu dengan atmosfer panggung di era ST12.

" Kangen banget, nggak kerasa kami masih berkarya sampai detik ini, sampai anak ku udah mau kuliah ini. Ini bakal jadi tampilan yang fresh dan bakal ngobatin kerinduan dari Setiaku seluruh Indonesia," tutur Charly.

3 dari 3 halaman

Kolaborasi Lintas Genre

Setia Band © Diadona

Selain rencana reuni ST12, Charly dan Pepeng juga sudah menggodok konsep kolaborasi dengan banyak musisi lain lintas genre.

" Kayak musisi dan penyanyi sekarang, ini konser bakal live dengan suguhan dari berbagai jenis musik juga," terang Pepeng di kesempatan yang sama.

Baru berupa konsep aja udah menarik banget. Semoga reuni ST12 beneran kejadian ya. Sukses untuk persiapan konsernya!

Beri Komentar