Mirip Boneka, Gaya Miss Claire Anak Shandy Aulia Minta Pakai Topi dan Tas Ini Gemesin Benget!

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 25 Februari 2021 15:38
Mirip Boneka, Gaya Miss Claire Anak Shandy Aulia Minta Pakai Topi dan Tas Ini Gemesin Benget!
Miss Claire sendiri yang meminta untuk dpakaikan tas dan topi.

Anak pasangan artis Shandy Aulia dan David Herbowo, Miss Claire ini memang selalu menggemaskan. Tak heran, hal ini menyebabkan banyak netizen memberikan reaksi suka terhadap balita 1 tahun tersebut.

Shandy Aulia memang sering mengunggah momen kebersamaan bersama sanga anak di sosial media Instagram. Terbaru, ia dibikin gemas dengan tampilan sang anak.

1 dari 3 halaman

Hal ini terjadi lantaran sosok Miss Claire terlihat sangat cantik saat mengenakan topi dan tas senada. Sembari berada di gendongan sang Papa, Miss Claire tampak senang dengan gaya tampilannya kala itu.

Miss Claire menunjukkan ekspresi tertawa kala ia melihat sosok yang merekam dirinya. Tak heran, Miss Claire makin imut dan lucu bikin semua orang terpesona melihatnya. Shandy Aulia juga menyebutkan bahwa sekarang anaknya tersebut udah banyak gaya.

2 dari 3 halaman

Gaya Miss Claire Anak Shandy Aulia Minta Pakai Topi dan Tas © Diadona

" Sebelum tidur mommy daddy di buat terpesona sama @missclaireherbowo sekarang bayi ini udah banyak banget gayanya! Tulis Shandy pada keterangan caption.

Tak berhenti sampai di situ, Shandy juga mengungkapkan bahwa Miss Claire sendiri yang meminta untuk dipakaikan tas dan topi. Sampai-sampai, ia harus membujuk Miss Claire lho saat akan melepas aksesoris tersebut.

3 dari 3 halaman

"@missclaireherbowo sebelum tidur minta pake topi sama tas dulu sampe harus di rayu dulu baru mau di lepas dong" lanjutnya memaparkan.

Sontak saja, melihat unggahan tersebut banyak netizen membagikan komentar yang menunjukkan aksi gemas mereka.

"Ngeliat claire tuh imut imut gemesin pengen gendonggg" komentar @saharaahmadsyafiih.

" Lucu claire..mama shandy kreatif" tambah akun @ratna_rm.

Hem, ada-ada saja ya aksi Miss Claire ini Guys.

      View this post on Instagram      

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia)

 

Beri Komentar