Viral Lagu Gara-Gara Mas Al, Dibuat Khusus untuk Para Fans Aldebaran

Reporter : Riza Umami
Selasa, 23 Februari 2021 11:49
Viral Lagu Gara-Gara Mas Al, Dibuat Khusus untuk Para Fans Aldebaran
Sinetron Ikatan Cinta makin populer sampai muncul lagu 'Gara-Gara Mas Al'.

Ikatan Cinta memang menjadi salah satu sinetron paling terkenal di Indonesia sekarang ini. Banyak sekali orang yang udah kena demam Mas Al alias Aldebaran yaitu tokoh utama pria dalam sinetron tersebut yang diperankan oleh Arya Saloka.

Uniknya, bahkan baru-baru ini muncul sebuah lagu yang terinspirasi dari sinetron Ikatan Cinta. Lagu tersebut berjudul 'Gara-Gara Mas Al' yang dinyanyikan oleh Putri Sagita dan langsung viral dalam waktu sebentar.

1 dari 3 halaman

Akting Arya Saloka © Diadona

Dilansir dari laman liputan6.com (22/02), lagu bergenre dangdut ini menggambarkan tentang para penonton setia sinetron Ikatan Cinta yang rela duduk berjam-jam mantengin TV bahkan terkadang sampai dibikin nangis saat nonton Mas Al di sinetron tersebut.

Lagu 'Gara-Gara Mas Al' yang dinyanyikan oleh Putri Sagita ini bahkan udah ada video klipnya lho. Di mana dalam video tersebut, tampak beberapa ibu yang pakai daster lagi asyik nonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang di channel RCTI.

2 dari 3 halaman

Putri Sagita pun ternyata memang merupakan salah satu fans Aldebaran. Dia sangat suka nonton sinetron Ikatan Cinta dan dia pun sangat senang bisa menyanyikan lagu 'Gara-Gara Mas Al' yang berisi tentang kecintaan penggemar pada karakter Aldebaran.

Gara-Gara Mas Al © Diadona

" Seneng bukan main, aku ngefans banget ama Mas Aldebaran. Akhirnya kesampaian juga bisa curhat lewat lagu ini," kata Putri Sagita yang dihubungi melalui telepon oleh redaksi liputan6.com.

3 dari 3 halaman

Lagu yang diciptakan oleh Sofwan dari label Sani Music ini pun, proses pembuatannya terbilang sangat singkat yaitu hanya satu hari. Putri Sagita mengatakan kalau pembuatan musik dan video klipnya kurang lebih cuma satu hari. Video klipnya dibuat apa adanya seperti aktivitas ibu-ibu yang biasanya nonton sinetron Ikatan Cinta.

Putri Sagita mengatakan bahwa lagu ini memang dibuat khusus untuk para fans Mas Al dan penggemar sinetron Ikatan Cinta. Dia pun berharap Aldebaran juga suka dengan lagu yang dia nyanyikan tersebut. Gimana, kamu suka gak sama lagu 'Gara-Gara Mas Al' ini?

 

Beri Komentar