Kevin Aprilio Bahas Hubungan Pianis dan Vokalis Band, Sindir Nissa Sabyan?

Reporter : Yoyok
Kamis, 25 Februari 2021 18:17
Kevin Aprilio Bahas Hubungan Pianis dan Vokalis Band, Sindir Nissa Sabyan?
Hal ini Kevin Aprilio ungkapkan dalam akun Instagram-nya

Nama Nissa Sabyan akhir-akhir memang ramai menjadi topik pembicaraan netizen. Hal ini terkait dengan dirinya yang dicap sebagai seorang pelakor.

Beredar kabar kalau Nissa Sabyan menjadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga Ayus, pianis Sabyan gambus, dan istrinya, Ririe Fairus. Bahkan, beredar video klarifikasi Ayus yang mengaku khilaf akan perbuatannya.

Nampaknya, Kevin Aprilio pun juga ikut-ikutan membahas kabar hangat ini.

1 dari 5 halaman

Postingan Kevin Aprilio

Hal tersebut terlihat dalam salah satu postingan Kevin Aprilio di akun Instagram-nya. Dalam postingan tersebut, Kevin Aprilio membahas tentang hubungan seorang vokalis dan pianis dalam sebuah band.

Vicy Melanie Kevin Aprilio Widi Vierratale © Diadona

2 dari 5 halaman

Caption

Berikut adalah caption dari postingan tersebut:

Melihat gosip2 yang sering di explore belakangan ini (bukan tentang aku ya haha). Kenapa ya beberapa pianis cinlok sama penyanyinya? Well jawabannya cukup mudah sih... Karena pianis dan penyanyi memiliki ‘chemistry’ yang belum tentu dimiliki suami istri. Emm mungkin seperti pilot - pramugari.. Atau dokter - suster.. Pertanyaannya apakah itu salah / benar? Ya tetap sih menurutku salah kalau udh punya istri hehe. Kalau masih single sih gpp. Sebagai musisi harusnya bisa menahan diri sih untuk menahan nafsu duniawi. Apakah aku sm Widy pernah cinlok? Jawabannya gak. Karena dr awal mindset dia sm aku sm - sm nganggep kk adik dan kt saling mengagumi satu sama lain... Inti dari semua ini sih, menurutku kt sebagai pianis jangan terlena dengan hasrat panggung / chemistry musik yang dalam. Karena biar bagaimana, istri adalah sumber rejeki yang hrs kt utamakan. Salam hangat untuk semua musisi yang sedang mencari perjalanan cintanya.

3 dari 5 halaman

Bersahabat dengan Widy

Dalam postingan tersebut, terlihat Kevin Aprilio tidak sendiri. Ia ditemani dengan sang istri, Vicy Melanie, dan juga sahabat sekaligus vokalis band-nya, Widy Vierratale.

Terlihat kalau hubungan Vicy dan Widy sangat akrab. Mereka berdua pun sering berfoto bertiga bareng Kevin Aprilio. Tidak ada saling jealous atau cemburu di antara keduanya.

4 dari 5 halaman

Chemistry

Dalam caption-nya, Kevin menjelaskan tentang hubungan antara pianis dan vokalis dalam suatu band. Kevin mengatakan kalau antara vokalis dan pianis dalam sebuah band memiliki chemistry yang berbeda, layakanya pilot dan pramugari atau dokter dan suster.

Namun, walaupun memiliki chemistry, bukan berarti menjadi hal yang lumrah jika memiliki hubungan khusus, apalagi jika sudah memiliki seorang istri.

Beri Komentar