Setelah Instagram Menghilang, Email Vanessa Angel Juga Hampir Dieretas

Reporter : Nasa
Minggu, 6 September 2020 16:15
Setelah Instagram Menghilang, Email Vanessa Angel Juga Hampir Dieretas
Kok bisa sih?

Belum lama ini, akun instagram Vanessa Angel tiba-tiba hilang. Tak lama berselang, suami Vanessa yakni Bibi Ardiansyah berikan keterangan dan menduga bahwa akun sang istri telah di-report.

"Akun mami @vanessaangelofficial belum balik karena di-report rame2 tanpa alasan jelas," tulis Bibi Ardiansyah di laman instagramnya.

1 dari 3 halaman

Email Juga Diretas

Vanessa Angel © Diadona

Beberapa hari setelahnya, Bibi Ardiyansah juga mengungkap bahwa email Vanessa Angel pun juga hampir diretas. " Bahkan kemarin sore ada yg mau coba hack emailnya mami," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Mohon Maaf karena Endorsmsent Tertunda

Bayi Vanessa Angel Photoshoot Ala Baby Boss © Diadona

Masih lewat unggahan instagramnya, Bibi Ardiansyah juga sampaikan permohonan maaf untuk endorsement di laman instagram Vanessa Angel yang terpaksa harus ditunda. Namun tetap menawarkan solusi bagi pihak yang sudah percayakan endorsement ke Vanessa.

" Maaf ya untuk segala endorsAn yg tertunda, insha allah kami ganti nanti. DoAin rejeki mamiku ga berhenti sampai sini," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Didukung Warganet

Unggahan Instagram Bibi Ardiansyah © Diadona

Unggahan Bibi Ardiansyah soal akun instagram Vanessa Angel yang menghilang dan email yang hampir diretas mendapat dukungan dari warganet. Apalagi pada unggahannya, Bibi juga sekaligus memposting potret putra mereka yang tengah mengantuk.

" Aamin ya robbal aalamin... kangen story nya gala... semoga semua cepet selesai yaaaa, karma does exist, anyway," kata salah satu akun warganet.

Astagfirullah .. semangat yaaaaa papi gala .. semoga sgalanya selalu d beri kelancaran oleh Allah swt .. yg kiat yaa baby GALA," timpal akun lainnya.

Semangat ya Vanessa Angel sekeluarga, semoga masalahnya cepat beres. Kangen baby galaa.

Beri Komentar