Suami Vanessa Angel Marah Istrinya Dituduh Bawa Bayi ke Pengadilan Agar Bebas Hukum

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Kamis, 3 September 2020 18:31
Suami Vanessa Angel Marah Istrinya Dituduh Bawa Bayi ke Pengadilan Agar Bebas Hukum
Sebuah tayangan infotaintment menulis bahwa Vanessa 'modus' karena membawa baby Gala ke sidang perdananya.

Beberapa waktu yang lalu Vanessa Angel menjalani sidang perdana kasus penyalahgunaan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Dalam persidangan tersebut, istri dari Bibi Ardiansyah membawa serta sang buah hati, baby Gala Sky.

Namun tindakan artis tersebut disebut sebagai suatu 'modus' agar bebas hukum oleh suatu tayangan infotainment. Video tayangan tersebut diunggah di akun Tik-Tok @officialgtvid, yang kemudian membuat suami Bibi Ardiansyah berang.

1 dari 4 halaman

Vanessa Angel © Diadona

Video Tik-Tok singkat itu berjudul 'Vanessa Angel Disidang 'Modus' Bawa Baby Lagi Biar Terbebas Jerat Hukum' dengan narasi berbunyi " ... membawa anaknya, Gala Sky yang masih baby ke tempat-tempat yang berbau hukum. Beberapa waktu yang lalu, Vanessa ngajak Baby Gala ke kantor Mapolres Jakarta Barat. Kemarin, Baby Gala lagi-lagi dibawa Vanessa ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat untuk mengikuti mamanya di sidang.

Kemarahan Bibi diungkapkan melalui video tangkapan layar potongan video akun Tik-Tok tersebut, yang kemudian diunggah Bibi di akun instagram miliknya. Dalam captionnya, Bibi tak terima tudingan 'modus' yang disebutkan oleh editor dari akun tayangan tersebut. Bahkan dia sampai berniat untuk mendatangi rumah sang editor.

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

Kebangetan nih timnya @officialgtvid bikin berita- bacain berita kok kaya gitu? Boleh tau nama editor atau pihak yang bertanggung jawab atas berita ini gak? Saya mau ketok pintu rumahnya saat ini juga. Gila! Kalo kalian pikir ibu mana yang baca berita gini gak sedih dan nangis. GILA kalo kalian pikir acara tv kalian masih ada yg mau nonton. Gila! #boikotgtv

A post shared by @ bibliss on

 

"Kebangetan nih timnya @officialgtvid bikin berita-bacain berita kok kayak gitu? Boleh tau nama editor atau pihak yang bertanggung jawab atas berita ini gak? Saya mau mau ketok pintu rumahnya saat ini juga. Gila!" tulisnya.

3 dari 4 halaman

Pembelaan Vanessa Angel

Capture Instagram Bibi Ardiansyah © Diadona

Potongan video tersebut juga memperlihatkan komentar Vanessa Angel dalam akun TikTok infotaintment tersebut. Vanessa mengungkapkan bahwa tindakannya itu dilakukan karena Baby Sky masih membutuhkan ASI darinya.

" bikin berita yang dipikir pake otak boss!! Segitunya ya bikin berita supaya viral?? Anak saya kalo nggak saya bawa trus dia minum ASI nya gimana?" tulis Vanessa.

Netizen juga membela Vanessa Angel dengan alasan yang sama. Dukungan pun juga mengalir dari ratusan netizen di kolom komentar akun isntagram Bibi.

Beri Komentar