Setelah Dikabarkan Pisah Rumah, Stefan William Kedapatan Unfollow Instagram Celine Evangelista

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 21 Januari 2021 17:24
Setelah Dikabarkan Pisah Rumah, Stefan William Kedapatan Unfollow Instagram Celine Evangelista
Apakah hubungan rumah tangga keduanya semakin berada di ujung tanduk?

Hubungan rumah tangga aktor Stefan William dan istrinya Celine Evangelista baru-baru ini kian jadi sorotan. Hal ini diketahui dari salah satu akun gosip yang mengunggah rumor tak sedap di rumah tangga aktor sinetron Anak Band ini.

Kabarnya, bahtera rumah tangga yang telah dijalin selama kurang lebih empat tahun tersebut dikabarkan retak. Benarkah demikian?

1 dari 3 halaman

Isu tersebut bermula dari unggahan Instagram Story dari Marissa Brigitta, selebgram cantik yang merupakan adik kandung Celine Evangelista.

Unggahan Marissa Brigitta, Adik Celine Evangelista © Diadona

" Ya namanya juga hubungan... gak semuanya berjalan dengan mulus. Tenang aja kita selalu temenin #keepstrongceline #menolakperceraian baru pertama kali ini liat dia begini" tulis adik Celine Evangelista dari unggahan akun Instagram @mintulgemintul.

Dalam postingan foto tersebut, tampak Celine yang tengah terduduk dengan menaruhkan kepala di atas bantal dengan menampakkan ekspresi wajah yang syarata akan kesedihan mendalam. Sontak saja, postinmgan tersebut membuat publik terkejut dan kian bertanya-tanya. Ada apa dengan hubungan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William?

2 dari 3 halaman

Permasalahan tersebut membuat Celine dan Stefan memilih untuk pisah ranjang sejak dua minggu lalu.

Kabar itu dibenarkan oleh pihak keluarga Celine melalui sang adikMarissa Brigitta. Ustaz Riza Muhammad teman dekat Celine dan Stefan juga menuturkan hal serupa.

Celine sekarang menetap di apartemennya selama dua minggu terakhir sebelum kabar keretakan keduanya mulai terendus publik.

3 dari 3 halaman

Following Instagram Stefan  William © Diadona

Baru-baru ini, Celine sendiri telah menghapus berbagai unggahan terkait sang suami di laman Instagramnya. Sementara Stefan terlihat tak lagi mengikuti Celine di laman Instagram, nama Celine tak lagi ada di daftar pertemanannya.

Namun, hal itu berbanding terbalik dengan Celine yang masih mengikuti Stefan di Instagram.

Hingga kini, belum ada jawaban pasti dari kedua pasangan selebritis ini terkait isu yang sedang beredar. Apapun itu, kita doakan yang terbaik buat pasangan ini ya. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar