Dikabarkan Pisah Ranjang hingga Cerai, Celine Evangelista Akui Ada Masalah dengan Stefan William

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Rabu, 20 Januari 2021 19:48
Dikabarkan Pisah Ranjang hingga Cerai, Celine Evangelista Akui Ada Masalah dengan Stefan William
Bukan hanya isu semata, begini kata Celine mengenai isu perceraiannya dengan Stefan William.

Menikah sejak tahun 2016, keluarga Stefan William dan Celine Evangelista kini tengah diterpa kabar kurang sedap. Celine dikabarkan telah meninggalkan rumah selama 2 minggu hingga keduanya disebut akan segera bercerai.

Kabar ini pun cukup mengejutkan publik mengingat kedduanya adalah pasangan yang selalu terlihat mesra dalam berbagai momen.

1 dari 3 halaman

Celine Minta Doa

Pisah Rumah, Hubungan Celine Evangelista dan Stefan William Sedang di Ujung Tanduk © Diadona

Kabar ini nampaknya bukan issue semata. Celine pun akhrinya membuka suara mengenai kabar ini. Namun tak berbicara panjang, ia meminta doa untuk rumah tangganya.

" Didoain saja ya yang baik-baik. Nggak apa-apa, baik-baik saja (rumah tangga). Doain aja ya doain," ungkap Celine di Jakarta Utara, Rabu (20/1).

2 dari 3 halaman

Celine Curhat ke Ustaz Riza

Potret Terbaru Keluarga Stefan William dan Celine Evangelista © Diadona

Celine Evangelista membenarkan jika dirinya sedang ada masalah dengan Stefan. Hal ini disampaikannya pada Ustaz Riza Muhammad selaku sahabat pasangan tersebut. Ia menghubungi langsung Celine Evangelista terkait masalah rumah tangganya.

" Betul. Jadi setelah saya konfirmasi, saya telepon Celine karena tujuan saya ingin meluruskan berita plus kalau memang benar keberadaannya saya sebagai seorang teman ingin menawarkan apa yang bisa saya lakukan dan apa yang bisa saya bantu. Aku sudah telepon dia, dia bilang iya memang lagi ada masalah, masalah rumah tangga. Jadi saat ini mereka berdua lagi ada masalah," ujar Riza kepada detikcom.

3 dari 3 halaman

Potret Kenangan Stefan William dan Celine Evangelista © Diadona

Utaz Riza mengaku tak menanyakan lebih detail mengenai apa yang terjadi, karena ia hanya ingin membantu memberikan solusi.

" Aku nggak nanya lebih detail apa yang terjadi, karena itu terlalu percakapan pribadi. Sebenarnya aku lebih kepada solusi ingin mendamaikan mereka, membuat mereka kumpul kembali," tutur Riza.

" Karena aku tanya Celine meninggalkan rumah, sudah dua minggu dia di apartemen sekarang. Anak-anaknya ada sama Stefan di rumah," lanjutnya.

Hingga kini Stefan William belum memberikan komentarnya mengenai kabar ini, kita nantikan saja kabar baik dari pasangan ini ya!

Beri Komentar